rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » PT. SBS Tebar Bibit Ikan Nila di Sungai Batang Naga

PT. SBS Tebar Bibit Ikan Nila di Sungai Batang Naga

Proses penebaran bibit Nila di Sungai Batang Naga oleh PT.SBS

Pasaman Barat, rakyatsumbar.id— PT Sari Buah Sawit (SBS) yang berada di Kecamatan Kinali melaksanakan kegiatan pengambilan ikan segaligus tebar benih ikan jenis Nila di Sungai Batang Naga.

Juanan Mill Manager PT. Sari Buah Sawit, Kepala Humas PT. SBS Rama, sejumlah pegawai dan karyawan setempat bersama Dt. Jolelo Ahmad Diar, orang tua adat Dt Jolelo H. Yulizar  tebar benih ikan  tersebut,  Sabtu (10/8).

” Alhamdulilah pada kegiatan ini kita lakukan pengambilan ikan dan juga  menebar benih ikan nila sebanyak 1500 benih disungai batang naga ,” kata Juanan Mill Manager PT. Sari Buah Sawi.

Ia mengatakan, pelepasan anak ikan air tawar ini  dilakukan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) dalam  bentuk kepedulian lingkungan kiranya ini dapat memperoleh hasil yang baik

Ia berharap, benih ikan yang ditebar  tersebut  bermanfaat dan berkembang dalam upaya bersama untuk menjaga lingkungan  ekosistem sungai.

Sementara itu, Ahmad Diar DT Jolelo menyampaikan ungkapan terima kasih kepada PT. SBS yang telah menabar benih ikan nila diperairan sungai tersebut.

Terkait pemberitaan yang beredar belum lama ini tentang perusahaan membuang limbah sembarangan. Menanggapi hal ini  membantah dengan keras

“Selaku ninik mamak itu tidak benar dan kita sangat membantah dengan keras hal tersebut,” tegasnya. (bud)

About Post Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *