rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Jamu Puluhan Anggota Dewan, Rusma Yul Anwar Sampaikan Keinginan Maju di Pilkada

Jamu Puluhan Anggota Dewan, Rusma Yul Anwar Sampaikan Keinginan Maju di Pilkada

Bupati Pesisir Selatan. Rusma Yul Anwar bersama Anggota DPRD setempat.

Painan, rakyatsumbar.id–Puluhan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dijamu Bupati Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar di pendopo rumah dinas.

Anggota DPRD dari Fraksi Partai Gerindra Herpi Damson, DPRD bakal memberikan dukungan terhadap kandidat yang memiliki niat membangun Pesisir Selatan yang lebih baik.

Perihal demikian disampaikannya pada saat dijamu oleh Bupati setempat di pendopo, terkait dengan memasukinya masa dinas sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) periodesasi 2019-2024.

Ia menyampaikan, sebagai anggota dewan ia sangat memahami akan kepiawaian Bupati Rusma Yul Anwar dalam menatakelola keuangan serta management pemerintahan.

“Patut diperjuangkan karena tidak semua pemimpin yang benar-benar memperhatikan kesejahteraan masyarakatnya, sekarang ini ada di Pesisir Selatan,” ucapnya.

Menurutnya, berbagai problematika yang terjadi pada pilkada 2024-2029 mana tetapi, itu merupakan bahagian dari dinamika politik.

“Insya Allah silaturahmi kita akan tetap terjaga karena kami juga bagian dari cita-cita bersama untuk membangun daerah yang kita cintai ini,” tutupnya.

Sementara itu, Bupati Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar mengucapkan terimakasih atas kerja sama selama kurang lebih empat tahunan, dan juga memohon jika dalam mengambil kebijakan dalam anggaran tetdapat berbagai tanggapan dan respon.

“Yakinlah,itu semua bukan karena kehendak saya, tapi disebabkan oleh berbagai persoalan,” terangnya sembari menyebutkan banyak persoalan itu.

Ia menambahkan, terkait dengan fenomena politik pada periode 2024-2029 mendatang, Rusma juga menyampaikan bahwasanya perbedaan dukungan dan pilihan tidak akan memutuskan tapi silaturrahmi.

“Jika ada perbedaan pilihan dan dukungan diantara kita tidak jadi persoalan tetapi yang tidak boleh jangan sampai silaturahmi terputus,” ulasnya.

Ia meminta jika karena dilatarbelakangi oleh alasan tertentu jangan menyebarkan isi yang tidak benar, dan kalau ditemukan maka mohon sekiranya untuk diluruskan.

“Saya juga akan berkeinginan untuk maju pada periode 2024-2029, maka jika tidak keberatan mohon do’a dan dukungannya, ” tutupnya. (fdr)

About Post Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *