29/04/2024

rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Belanja ke Rabbani, Diskon Sampai 50 Persen Siap Menyambut Anda

Belanja ke Rabbani, Diskon Sampai 50 Persen Siap Menyambut Anda

Padang, rakyatsumbar.id— Bulan Ramadan, bulan penuh keberkahan. Bulan dimana kita juga membahagiakan keluarga dan pasangan dengan memberikan yang terbaik untuk Lebaran.

Brand busana muslim asli Indonesia, Rabbani pun sudah siap menyambut konsumen untuk belanja.

Baca Juga : BRI Bantu Kelompok Wanita Tani Ikhwatunnissa

Menurut Direktur Marketing Rabbani Ridwanul Karim, persiapan yang dilakukan Rabbani di bulan Ramadhan adalah renovasi dan inovasi.

“Pertama, kita renovasi toko biar lebih fresh dan tentunya tampilan toko kita sudah baru. Kedua, inovasi produk ramadhan dan lebaran kita yang pastinya sayang banget kalau sampai dilewatkan,” ujarnya.

Ridwanul juga mengatakan, Rabbani banyak memberikan pilihan potongan harga.

“Ada yang 50 persen produk terbatas, mau diskon 30 persen all item dengan minimal belanja nett Rp3juta, diskon 25 persen all item dengan minimal belanja nett Rp1juta,” jelas Ridwan

Rabbani juga memberikan pilihan promo potongan harga special, diskon 25% all item, minimal belanja Rp1juta  dengan free registrasi jamaah.

Selain itu, diskon 30 persen all item, minimal belanja Rp3 juta dengan free registrasi biro.

Jika mau diskon sampai 15% all item seumur hidup? Gabung dong jadi member digital rabbani. Gratis dan tanpa masa berlaku.

Ridwan menegaskan, jangan sampai masyarakat menunda untuk ke rabbani. Sebab menurutnya, produk rabbani spesial ramadhan sudah banyak yang mencari.

“Ya stoknya terbatas, apalagi bulan Ramadan mendekati lebaran. Harus cepet-cepetan ya, biar pada gak kehabisan,” ungkapnya.

Masyarakat Indonesia kini sudah bisa mendowload secara gratis katalog produk rabbani di website https://kitalog.rabbani.id/ atau untuk mengetahui lokasi toko Rabbani bisa melalui website https://store.rabbani.id/bekam/

“Sampai jumpa di toko Rabbani, jangan lupa ajak keluarga ya,” pungkasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.