29/04/2024

rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Tim Voli Putra Tanahdatar Kampiun  Kejurprov PBSI Sunbar 2022

Tim Voli Putra Tanahdatar Kampiun  Kejurprov PBSI Sunbar 2022

Bupati Tanahdatar Eka Putra menutup dan menyerahkan tropi juara Kejurprov PBSI Sumbar.

Tanahdatar, rakyatsumbar.id – Tim bola voli putra Tanahdatar tampil sebagai juara pada Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Bola Voli Sumatera Barat tahun 2022.

Hasil ini di dapat etelah pada partai final yang digelar pada Senin (15/8/2022) di GOR Kampus UIN Mahmud Yunus Batusangkar, mampu menyudahi perlawanan tim putra dari kota Padang dengan skor 3-1.

Sementara pada partai final putri, tim bola voli Tanahdatar harus puas tampil sebagai runner up setelah kalah dari t bola voli, Dharmasraya dengan skor 2-3.

Pada Kejurprov Bola Voli Sumatera Barat 2022 tersebut juga menampilkan pemain terbaik putra dan putri. Untuk pemain terbaik putra diraih oleh Abdi dari kabupaten Tanahdatar, sementara pemain terbaik putri diraih oleh Anggun dari kabupaten Dharmasraya.

Bupati Tanahdatar yang juga sebagai Ketua Umum PBVSI Provinsi Sumatera Barat Eka Putra menutup langsung kejuaraan tersebut.

Iamenyampaikan rasa puasnya saat menyaksikan partai final yang berlangsung.

Menurutnya, pada partai final tersebut semua atlet sudah mempertontonkan keterampilan masing-masing dengan sangat baik dan maksimal.

“Saya sebagai ketua umum PBVSI Provinsi Sumatera Barat langsung menyaksikan bagaimana permainan dari semua atlet yang bertanding pada malam ini.”

“Intinya kami dari PBVSI Provinsi Sumatera Barat mencari para atlet-atlet muda berbakat yang nantinya akan mewakili Sumbar pad Kejurnas pada September mendatang di Bali,” ujar Eka Putra.

Eka Putra menjelaskan, selama Kejurprov ini berlangsung pengurus dan panitia telah melihat dan menilai keterampilan dan kemampuan masing-masing pemain.

Nantinya mereka akan di panggil untuk mengikuti Training Centre (TC).

“Nantinya atlet dari 16 Pengcab yang hadir dan mengikuti kejuaraan ini akan ada yang dipanggil untuk mengikuti TC.  (Prokopim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.