rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Pemko Pariaman Jalin Kerjasama dengan Ombudsman RI

Pemko Pariaman Jalin Kerjasama dengan Ombudsman RI

Pemko Pariaman menjalin kerjasama dengan Ombudsman RI.

Pariaman, rakyatsumbar.id – Tingkatkan kualitas pelayanan publik, Pemerintah Kota Pariaman menjalin Kerjasama dengan Ombudsman RI.

Keseriusan itu terbukti dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) atau nota kesepakatan, antara Ketua Ombudsman RI, Mokhammad Najih dengan Walikota Pariaman Genius Umar.

Kegiatan berlangsung di Gedung Ombudsman RI, Jalan HR. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/6/2022).

Genius Umar mengatakan, Pemko Pariaman sangat konsen dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan publik di setiap instansi yang dimilikinya.

“Kami menyadari, bahwa layanan publik yang baik adalah upaya kita untuk meningkatkan kualitas dan inovasi dari layanan publik itu sendiri di masing-masing instansi pemerintah. Ini sesuai kebutuhan dan harapan masyarakat,” ucapnya.

Genius menilai, pelayanan publik merupakan suatu tanggung jawab pemerintah beserta aparaturnya kepada masyarakat.

Hal ini dalam rangka menciptakan dan mewujudkan kondisi masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera.

“Dengan memberikan pelayanan prima, standar pelayanan publik yang jelas dan terus meningkatkan fasilitas penunjang di instansi yang Kota Pariaman miliki, ” ujarnya.

Genius menuturkan, salah satu esensi dari pemerintahan yang baik adalah terciptanya suatu produk layanan yang efektif, efisien dan akuntabel.

“Sehingga masyarakat dapat merasakan manfaat yang nyata, dan lebih mudah serta diperhatikan, ketika berurusan dengan pemerintah. (ri)

About Post Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *