rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Hebat, Bripka Ari Muliadi Terima Penghargaan dari KPAI dan Gubernur Sumbar

Hebat, Bripka Ari Muliadi Terima Penghargaan dari KPAI dan Gubernur Sumbar

Padang, Rakyat Sumbar.Id — Brigadir Polisi Kepala (Bripka) Ari Muliadi, personel Unit PPA Subdit 4 Renata (Remaja, Anak dan Wanita) Ditreskrimum Polda Sumbar, menerima dua penghargaan sekaligus, kategori tenaga profesi peduli anak.

Penghargaan pertama diterima dari KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia), Kamis, 22 Juli 2021, melalui virtual, sedangkan penghargaan kedua diterima dari Gubernur Sumbar, Mahyeldi, pada Selasa, 17 Agustus 2021.

Penghargaan dari Gubernur Sumbar diterima bertepatan dengan dirgahayu Republik Indonesia ke 76, diserahkan oleh Wakil Gubernur Sumbar, Audy Joinaldy, sebelum upacara penurunan bendera Merah Putih di Istana Gubernur, Selasa (17/8) sore.

“Terima kasih kepada Pak Gubernur Sumbar serta KPAI atas penghargaan yang diberikan kepada saya,” kata Ari Muliadi, penyidik di Unit PPA Ditreskrimum Polda Sumbar

Ia melanjutkan, penghargaan yang telah diterimanya adalah sebuah pencapaian prestasi yang sangat luar biasa, dan tidak pernah dibayangkan.

“Tentunya semua ini saya dapatkan tidak terlepas dari dukungan bapak Kapolda Sumatera Barat, dan Bapak Dirreskrimum Polda Sumbar,” sebut Ari.

Menurut Ari, kedua penghargaan yang diterimanya berkat arahan dari Dirreskrimum Polda Sumbar, Kombespol Imam Kabut Sariadi, yang selalu menekankan agar memberikan pelayanan terbaik.

“Karena motivasi dari pak direktur, maka Unit PPA Ditreskrimum Polda Sumbar, dapat memberikan pelayanan terbaik, terutama dalam memberikan perlindungan terhadap anak,” ungkapnya.

Ia mengakhiri, sebagai pemerhati anak sekaligus anggota kepolisian, penghargaan tersebut membuatnya lebih termotivasi memberi pelayanan, perlindungan dan pemenuhan terhadap anak.

“Terima kasih juga kepada tim Unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Subdit 4 Renata Ditreskrimum Polda Sumbar,” pungkas Ari, mengakhiri. (byr)

About Post Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *