rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » DPC Srikandi Pemuda Pancasila Padangpanjang Bagikan 300 Paket Takjil

DPC Srikandi Pemuda Pancasila Padangpanjang Bagikan 300 Paket Takjil

Padangpanjang, rakyatsumbar.id—Berbagi berkah dengan sesama, DPC Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kota Padangpanjang menggelar pembagian 300 pakek takjil di seputaran pasar Padangpanjang, Minggu (25/04/21).
Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Padangpanjang Susi Fitriani mengatakan, kegiatan ini dalam rangka berbagi berkah di bulan suci Ramadan, sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat Tuhan yang telah kita rasakan selama ini.
“Alhamdulilah hari ini kita bisa melakukan kegiatan sosial bersama-sama rekan Srikandi dan Anggota Pemuda Pancasila dalam bentuk pembagian Takzil, insya Allah sekitar 300 paket sederhana bisa kita bagikan kepada masyarakat yang melintas di sekitar Pasar Padangpanjang,” ujar Susi didampingi, Wakil Ketua Eva, Sekretaris Sandra dan Bendahara Reni.
Susi menyebutkan, kegiatan sosial ini bisa terlaksana berkat swadaya dari teman-teman organisasi, sehingga pembagian takjil ini bisa kita lakukan, kedepan saya berharap kegiatan ini bisa dilaksanakan kembali, dan di lokasi yang berbeda, karena bisa berbagi kepada sesama itu indah.
Sementara itu, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Padangpanjang Rizki Arlis memberikan apresiasi terhadap rekan-rekan DPC Srikandi yang telah menggalang kegiatan berbagi di bulan penuh berkah ini.
“Terimakasih kepada rekan-rekan Srikandi yang telah melakukan kegiatan pembagian takjil di kota kita ini, dan semoga kedepan juga kita Pemuda Pancasila Padangpanjang bisa melakukan hal serupa dengan jumlah paket yang lebih banyak lagi dan di bagikan bukan hanya di jalan tapi juga ke rumah-rumah warga yg kurang mampu, serta panti asuhan,” jelas Rizki Arlis di dampingi Wakil Ketua I Megi Mohamed dan Sekretaris Sapta Saputra.
Lebih lanjut, Rizki Arlis juga menyampaikan terimakasih kepada Dankoti, Ketua PAC dan semua rekan juang Pemuda Pancasila Padangpanjang yang telah ikut serta dalam kelancaran kegiatan pembagian takjil yang telah di laksanakan ini.
“Semoga kedepan Pemuda Pancasila Padangpanjang bisa semakin kompak dan bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat terutama dalam bentuk kegiatan-kegiatan sosial,” sebut Rizki Arlis. (ned)

About Post Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *