28/04/2024

rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » 5.000 Pelari Semarakkan BRImo Colourful Run 2022

5.000 Pelari Semarakkan BRImo Colourful Run 2022

Sebanyak 5.000 Pelari Semarakkan BRImo Colourful Run 2022.

Jakarta, rakyatsumbar.id – Sebanyak 5.000 pelari individu berpartisipasi dalam event BRImo Colourful Run 2022.

Ajang ini di gelar PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk pada Minggu, 21 Agustus 2022 di Plaza Timur Gelora Bung Karno, Jakarta.

Mengusung “Bring More Colour To Your Life”, BRI mengajak masyarakat untuk meningkatkan semangat hidup sehat.

Adapun acara ini di gelar dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19.

BRImo Colourful Run 2022 merupakan salah satu gerakan BRImo untuk dapat selalu hadir dan merangkul berbagai komunitas di Indonesia.

Sama halnya seperti digital banking BRImo yang menggabungkan beragam fitur unggulan.

Dengan memudahkan keseharian penggunanya mulai dari transaksi transfer, bayar, beli, investasi proteksi hingga pencatatan keuangan, semua bisa dalam satu aplikasi.

Pelari yang berusia lebih dari 13 tahun dapat mengikuti dua kategori lomba, yakni Happily Run 5K dengan biaya Rp50.000.

Serta kompetisi Do Your Best 10K dengan biaya Rp100.000,- dengan pendaftaran yang dibuka sejak 3 Agustus 2022 silam.

Selama acara berlangsung, Bazaar dan hiburan pada BRImo Colorful Run juga didukung oleh digital payment dengan menggunakan BRImo.

Khusus untuk Pengguna BRImo, peserta mendapatkan korting khusus dan hanya perlu membayar Rp40.000 untuk Lari 5K.

Sementara Rp80.000 untuk Lari 10K. Selain itu juga ada promo Cashback sebesar Rp50.000 untuk setiap pembukaan Tabungan BRI BritAmaX melalui Link bit.ly/BritamaRun.

Bagi para peserta yang telah teregistrasi akan mendapatkan kelengkapan race pack berupa jersey.

Termasuk BIB number, race booklet, hingga tas.

Pengambilan pada 19 dan 20 Agustus 2022, di Gedung Elevated B, Parkir Timur, GBK Senayan.

Perebutkan Rp75 Juta

Kompetisi lari ini memperebutkan hadiah total hingga Rp75 Juta untuk para pemenang kategori 10K.

Selain itu, peserta Happily Fun dengan kostum terbaik juga akan mendapatkan hadiah menarik.

Puncak acara berupa pertunjukan music oleh RAN yang meriah dan pengundian Doorprize.

Dalam jumpa media BRImo Colorful Run 2022, Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengungkapkan perseroan senantiasa mendukung penerapan gaya hidup sehat masyarakat Indonesia.

Di samping itu, kegiatan ini juga menjadi upaya untuk memperkenalkan Financial Super Apps BRImo.

Ini menjadi solusi berbagai kebutuhan finansial nasabah.

“BRImo Colourful Run 2022 bertujuan agar masyarakat dapat kembali bersemangat memulai hidup sehat dan beraktivitas diluar dengan tetap menjaga protokol kesehatan.”

“BRImo Colourful Run juga bisa menjadi tempat untuk para komunitas saling bertemu kembali dan menjalin koneksi semakin erat. Setelah sekian lama terhalang oleh pandemi.”

Hal ini sejalan dengan tujuan BRImo untuk selalu hadir dalam berbagai kegiatan sehari-hari masyarakat,” ungkapnya.

Senantiasa Menyesuaikan Kebutuhan Nasabah

Handayani mengungkapkan BRI senantiasa terus menyesuaikan kebutuhan nasabah di era digitalisasi ini.

Salah satunya adalah kebutuhan proteksi.

Hal ini diwujudkan melalui kehadiran fitur Personal Accident and Life Insurance yang tersedia di BRImo.

Di ajang BRImo Colourful Run 2022, BRI juga menyediakan promo special bagi nasabah yang melakukan pembelian produk Asuransi Acci Care dan Life Care.

Di mana nasabah akan mendapatkan free ticket BRImo Colourful Run 2022 dengan kuota terbatas.

“Bersamaan dengan berbagai kegiatan dengan komunitas tersebut, BRI akan terus mengembangkan layanan BRImo.”

“Ini sebagai wujud transformasi digital sekaligus menghadirkan layanan berorientasi pada konsumen (customer centric),” ujar Handayani.

Hingga kuartal II-2022, BRImo telah digunakan oleh 18,47 juta users atau tumbuh 66,3% secara Year on Year (YoY).

Adapun pertumbuhan jumlah transaksi dan sales volume BRImo pada periode yang sama berhasil mencapai triple digit.

Jumlah transaksi BRImo hingga akhir Juni 2022 diketahui sebesar 726,4 juta atau tumbuh 136,5% YoY.

Sementara itu, sales volume BRImo meningkat 131% YoY atau mencapai senilai Rp1.075 triliun.

Dari transaksi finansial tersebut, dihasilkan Fee Base Income sebesar Rp724,2 miliar. (adv)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.