01/03/2024
Beranda » 200 Personel Satpol PP Padang Donor Darah

200 Personel Satpol PP Padang Donor Darah

Walikota Padang Hendri Septa dan Sekda Padang Andree Algamar yang juga mantan Kasatpol PP Padang ikut menyumbangkan darahnya pada kegiatan donor darah Satpol PP Padang.

Padang, rakyatsumbar.id – Sebanyak 200 orang personel Satpol PP Padang ikuti kegiatan donor darah.

Aksi ini dalam rangka HUT Kopri dan memperingati hari pahlawan tahun 2022.

Kegiatan donor darah oleh Disperindag bekerjasama dengan UTDC PMI Kota Padang ini berlangsung di Kantor Dinas Perdagangan jalan Khatib Sulaiman Padang, Rabu (9/11/2022).

Selain personilel Satpol PP Padang aksi donor Dldarah ini juga di ikuti oleh Walikota Padang Hendri Septa, dan Sektertaris Daerah Kota Padang Andree Algamar.

Terkait kegiatan Donor darah ini, Sekretaris Satpol PP Padang, Salaman mengatakan, Satpol PP Padang menurunkan 200 personel Satpol PP untuk mengikuti kegiatan kemanusiaan ini.

“Tentu ini adalah bagian tanggung jawab moral dalam membantu sesama. Karena setetes darah yang kita donorkan sangat berati lagi keselamatan jiwa orang lain,” ucap Salaman,l.

Bertepatan dengan momen memperingati hari Pahlawan 10 November dan HUT Korpri tahun 2022, di hari yang bersejarah juga kita lakukan kegiatan kemanusiaan lainnya.

Hal ini sebagai bentuk respek dan kepedulian terhadap jasa para pahlawan yang telah berkorban terhadap Nusa dan bangsa. (ri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.