27/05/2024

rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Dirut Perumda Air Minum Kota Padang Terima Anugerah Award Achievement Motivation Person dari KI Sumbar

Dirut Perumda Air Minum Kota Padang Terima Anugerah Award Achievement Motivation Person dari KI Sumbar

Dirut Perumda Air Minum Kota Padang Hendra Pebrizal menerima Anugerah Award Achievement Motivation Person dari KI Sumbar.

Padang, rakyatsumbar.id – Gelaran Anugerah Keterbukaan Informasi Publik Komisi Informasi Sumbar berlangsung Senin 12 Desember 2022 berlangsung di Hotel Truntum Padang.

Dihadiri langsung Gubernur Sumbar H Mahyeldi Ansharullah, acara ini menjadi penyerahan pengakuan terhadap badan publik dalam bentuk sertifikat Informatif.

Ada 9 kategori yakni, OPD Pemprov Sumbar, Pemkab dan Pemko se Sumbar, Pemerintahan Nagari, BLUD/BUMNag dan BUMD.

Selanjutnya Instansi Vertikal, Pergurun Tinggi Swasta, SMA/MAN sederajat, KPU kota dan kabupaten, Bawaslu kota dan kabupaten.

5K atau komitmen, konsistensi, koordiansi, komunikasi dan kolaborasi terhadap pelaksanaan keterbukaan informasi publik, memastikan keterbukaan tengah berjalan kearah budaya keterbukaan informasi publik.

Dalam acara ini juga digelar Anugerah untuk 11 tokoh pimpinan Badan Publik, yaitu BUKA Award yang dilangsungkan setiap 4 (empat) tahun sekali.

BUKA Award merupakan anugerah yang diberikan kepada tokoh badan publik baik daerah maupun di pusat pemerintahan.

Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang Hendra Pebrizal terpilih sebagai seorang yang mendapatkan anugerah award Achievement Motivation Person bersama jajaran kepala daerah lainnya yang juga menerima penghargaan yang sama.

Dirut mengatakan, ketika seorang karyawan mulai merasakan kesuksesan, karyawan tersebut mulai merasa bahwa ia telah mencapai suatu tujuan.

Perasaan inilah yang membuat mereka terus bersemangat untuk mencapai lebih tinggi lagi.

“Hal seperti inilah yang harus tetap diperhatikan untuk memompa semangat karyawan agar terus berprestasi dalam kinerjanya,” ungkapnya.

“Selamat atas pencapaian yang diterima, semoga bermanfaat bagi kita semua. Semua tidak lepas dari dukungan semua pihak, karyawan Perumda AM Kota Padang, dan ini jadi kado penutup akhir tahun dalam Hari Ulang Tahun ke 48 Perumda AM Kota Padang,” pungkas Hendra Pebrizal. (rif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.