rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Dukungan untuk Pasangan RA-NAsta Terus Menguat

Dukungan untuk Pasangan RA-NAsta Terus Menguat

Zulmaini Anwar di posko pemenangan RA-NAsta di Lakitan Lengayang

Painan, rakyatsumbar.id–Pemilihan Kepala Daerah Pesisir Selatan pada 27 November mendatang, semakin memanas.

Dukungan terhadap Rusma Yul Anwar semakin menguat. Tidak hanya datang di satu titik, namun dukungan terhadap dirinya juga menguat di kampung halaman kompetitornya sendiri.

Ketua Posko pemenangan Lakitan, Kecamatan Lengayang, Zulmainul Anwar mengatakan, dukungan terhadap Rusma Yul Anwar adalah dukungan yang paling realitis.

Karena, Rusma Yul Anwar selain memiliki visi-misi yang realitis namun juga sudah terbukti bekerja.

“Dalam kurun 3,5 tahun memimpin itu sudah dibuktikan untuk Lengayang, jalan terpanjang di bangun di Kecamatan Lengayang dengan panjang jalan 21,49 kilometer sudah berkondisi aspal,” ungkapnya di Posko Utama RANasta Pasar Lakitan, Senin (28/10/2024).

Selain sudah berbuat untuk Lengayang, ia mengakui kepintaran Rusma Yul Anwar dalam bernarasi dan yang disampaikan tersebut tidak hanya sebatas buah bibir saja. Namun, lebih realistis diterima akal sehat.

“Contoh program pendidikan gratis, program kesehatan gratis itu sudah dilakukan. Jadi, saat ini hanya tinggal melanjutkan dan penyempurnaan saja. Kenapa harus pindah hati,” terangnya.

Lanjutnya, dukungan terhadap Rusma Yul Anwar akan terus bergerak sampai jadwal pencoblosan pada 27 November 2024.

Tidak hanya di Lengayang, relawan di Lengayang sudah bergerak di daerah tetangga dan sekitarnya.

“Intinya jika ingin daerah lebih baik maka yang paling realistis harus coblos nomor 1 Pak RA-Nasta. Jika pilih yang lain, khawatir semua yang sudah terlaksana akan hancur,” jelasnya.

Proporsional Sesuai Kebutuhan

Sementara itu, Rusma Yul Anwar mengaku, prioritas pembangunan yang dilakukan untuk Lengayang sesuai dengan kebutuhan secara proporsional.

Sebab, menurutnya, Lengayang tercatat sebagai wilayah memiliki kebutuhan yang cukup luas dan jumlah penduduk terpadat di Pesisir Selatan.

“Karena saya menjadi bupati bukan untuk sekelompok dan segolongan. Tapi, untuk masyarakat Pesisir Selatan. Lengayang dengan jumlah penduduk yang terbesar dan kita harus memikir dan membagi secara proporsional,” ujarnya.

Sebagai informasi, pada Pilkada 2024 ini, Rusma Yul Anwar resmi berpasangan dengan Nasta Oktavian sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Selatan.

Rusma Yul Anwar dan Nasta Oktavian resmi mendapat nomor urut 1 dan diusung oleh Gerindra, PSI, Demokrat, Golkar, PKS, PKB, Perindo dan Gelora.(fdr)

About Post Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *