rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Zul Elfian Umar Jadi Narasumber Diklat Kepemimpinan bagi Remaja Masjid

Zul Elfian Umar Jadi Narasumber Diklat Kepemimpinan bagi Remaja Masjid

Walikota Solok Zul Elfian Umar saat menjadi narasumber

Solok, rakyatsumbar.id—Walikota Solok Zul Elfian Umar menjadi narasumber sekaligus memberikan motivasi ‘Kepemimpinan Islam’ kepada 34 orang Remaja Masjid Kota Solok.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Villa Pondok Kebun Deyofa, Alahan Panjang, Kabupaten Solok, Sabtu (26/10/2024).

Kegiatan itu dalam rangkaian pelatihan kepemimpinan bagi Remaja Masjid se-Kota Solok yang digelar selama dua hari, Sabtu (26/10/24) sampai Minggu (27/10/24).

Zul Elfian Umar dalam kesempatan itu menjelaskan bahwa tidak akan pernah ada keberhasilan bagi manusia tanpa bantuan dari Allah SWT.

“Kita bersyukur karena Ustad Diki Asnur telah menggelar kegiatan ini. Insya Allah dengan kegiatan ini salah satu cara bagi ananda bisa meraih kesuksesan nantinya,” ujar wako.

Selanjutnya, kata Zul Elfian, gantungkan dan bersandar dalam kehidupan ini kepada Allah SWT, inilah yag dinamakan Taqwa. masalah ananda sebenarnya adalah apabila jauh dari Allah SWT.

“Kita juga merencanakan agar Kota Solok bisa memberikan beasiswa khusus bagi anak berprestasi untuk masuk kuliah yang berkualitas,” ujar wako.

Sebelumnya, Diki Asnur selaku ketua panitia pelaksana mengajak seluruh peserta untuk dapat meniru dan melaksanakan setiap pelajaran yang disampaikan Walikota Solok, Zul Elfian Umar.

“Bapak Walikota ini berawal dulunya dari aktifis Masjid, menjadi guru TPA. Jika ananda yakin maka tidak ada yang tidak mungkin untuk meraih kesuksesan,” tutupnya. (wel)

About Post Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *