rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Fadly Amran Tegaskan Tidak akan Ada lagi “Walikota Malam”

Fadly Amran Tegaskan Tidak akan Ada lagi “Walikota Malam”

Fadly Amran saat menghadiri Syukuran Akbar Partai Ummat Kota Padang

Padang, rakyatsumbar.id–Calon Walikota Padang Fadly Amran menegaskan, jika ia terpilih sebagai Walikota Padang, maka akan tidak ada “Walikota malam”.

Pesan menyindir ini diungkapkannya saat menghadiri syukuran akbar Partai Ummat atas capaian ikhtiar Partai Ummat Kota Padang dalam Pemilu 2024.

Sekaligus Pemenangan Calon Walikota Padang Fadly Amran-Maigus Nasir yang di usung oleh Partai Ummat.

“Pemimpin yang tidak amanah tersebut adalah pemimpin yang tidak main proyek. Saya tidak akan mengejar balik modal saat diamanahkan menjadi Walikota Padang,” ucapnya, Sabtu (19/10/2024).

Dia akan memperjuangkan masyarakat. Jika terpilih, tidak akan ada lagi walikota malam, walau lahan basah itu ada di Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan dan PUPR.

Fadly menekankan, walikota itu harus berkorban dan memberikan warna perubahan demi kemajuan Kota Padang.

“Melawan kezaliman, tegakan keadilan, akan menempuh jalan yang berliku,” papar mantan Walikota Padangpanjang itu.

Apalagi, lanjutnya, godaan sebagai walikota di hadapi dengan fee proyek tender sebesar 4 persen, serta Penunjukan Langsung (PL) sebesar 20 persen.

“Oleh karena itu, meningkatkan elektabilitas sangat dibutuhkan saat masa kampanye ini,” jelasnya.

Selain itu, Fadly Amran menegaskan, jika terpilih menjadi Walikota Padang, pihaknya akan menggratiskan BPJS bagi warga Kota Padang.

“Banyak yang menyatakan, BPJS gratis itu tidak mungkin terjadi. Pemerintah harus hadir dalam menjamin keselamatan kerja warganya,” jabarnya.

Oleh karena itu, kita harus memberikan keselamatan kerja bagi pekerja rentan seperti pekerja bengkel, sopir angkot. Kita akan tanggung BPJS Ketenagakerjaannya.

Fadly Apresiasi Partai Ummat

Selain itu, Fadly Amran mengapresiasikan Partai Ummat yang turut mendukung dirinya di Pilwako Kota Padang.

Selain itu, Fadly Amran mengucapkan selamat atas Partai Ummat yang bisa menduduki kursi di DPRD Kota Padang walau hanya satu kursi.

“Walau hanya satu kursi di DPRD Kota Padang, ini merupakan langkah penting bagi Partai Ummat. Kedepan, kami akan menjalin komunikasi yang baik, apalagi visi misi kami sejalan dengan visi misi Partai Ummat,” ungkapnya.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Ummat Buni Yani sangat mendukung sekali pencalonan Fadly Amran sebagai Walikota Padang.

“Saya sangat setuju jika Fadly Amran terpilih sebagai Walikota Padang. Usahanya untuk memperjuangkan BPJS Kesehatan bagi warga Kota Padang sejalan dengan visi misi Partai Ummat,” paparnya.

Ketua DPW Partai Ummat Sumbar Taslim Chaniago menegaskan, Partai Ummat akan merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan Fadli Amran dan Maigus Nasir.

“Kader Partai Ummat akan bekerja keras untuk memenangkan pasangan Fadli Amran dan Maigus Nasir. Apalagi kader Partai Ummat sangat berkomitmen atas keputusan yang telah di buat partai. Oleh karena itu, bersama – sama kita akan memenangkan pasangan Fadli Amran dan Maigus Nasir,” tutupnya.

Dalam Pilwako Kota Padang 2024, selain Partai Ummat, pasangan mantan Walikota Padang Panjang dan mantan Anggota DPRD Sumbar ini juga di usung oleh Nasdem, Golkar, PKB, PDI-P dan PPP. (edg)

About Post Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *