rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Layani Masyarakat Sumbar, Asus Sotre Hadir di Kota Padang

Layani Masyarakat Sumbar, Asus Sotre Hadir di Kota Padang

Peresmian Asus Store di Kota Padang

Padang, rakyatsumbar.id–Asus membuka Asus Store yang bertempat di J-Bros, Padang. Pembukaan tersebut diharapkan dapat meningkatkan pelayanan dan penjualan Asus ke masyarakat Sumbar.

Kristin Chandra selaku Regional Sales Manager Asus menjelaskan, dengan hadirnya Asus Store di Kota Padang diharapkan terjadinya peningkatan penjualan produk Asus di masyarakat Sumbar.

“Dengan adanya Asus Store, menandakan produk-produk Asus yang terbaru dapat dicari masyarakat. Hadirnya Asus Store dapat meningkatkan penjualan bisa diatas 50 persen, apalagi produk – produk yang harganya yang menengah dan tinggi sudah mendapat respon masyarakat Sumbar,” ujarnya, Kamis (17/10/2024).

Direktur J-Bros Padang Kamius menambahkan, dengan dibukanya Asus Store pertama di Sumbar, diharapkan memudahkan masyarakat Sumbar dalam pemenuhan kebutuhan IT nya.

“Semua barang Asus yang di butuhkan masyarakat lengkap di Asus Store ini. Apalagi di sini kita membebaskan biaya pengiriman barang di Kota Padang dan cabang – cabang J-Bros yang ada di luar kota,” paparnya.

Kamius pun menjelaskan, dengan adanya Asus Store di Padang, di harapkan dapat memanjakan konsumen – konsumen Asus yang ada di Sumbar.

“Dengan dekatnya J-Bros dengan Asus Store tentu akan mempermudah maintenance produk – produk Asus.

“Ini jelas sangat memanjakan masyarakat Sumbar yang haus dengan kebutuhan IT. Apalagi kita juga memberikan promo – promo terhadap pembelian produk di J-Bros,” tutupnya. (edg)

About Post Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *