rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Jabatan Empat PJU Polres Padangpanjang Disertijabkan

Jabatan Empat PJU Polres Padangpanjang Disertijabkan

Kapolres Padangpanjang AKBP. Kartyana Widyarso Wardoyo Putro memberikan ucapan selamat kepada PJU usai Sertijab

Padangpanjang, rakyatsumbar.id– Kapolres Padangpanjang AKBP. Kartyana Widyarso Wardoyo Putro memimpin langsung upacara Sertijab sejumlah Pejabat Utama (PJU) di lingkungan Polres setempat, Kamis (17/10/2024).

Upacara Serah Terima Jabatan ini berlangsung di halaman Mapolres, dengan dihadiri oleh seluruh PJU Polres, Perwira dan personel Polres setempat.

Pejabat yang diserahterimakan dalam upacara ini di antaranya adalah Kasat Intelkam AKP. Agusma Hendri,S.H kepada Iptu. Ricky Hardianto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Sawahlunto.

Kasat Binmas AKP. Irma Yolanda Nasution,S.Sos kepada Iptu. Devix Wilson, S.S yang sebelumnya menjabat di Bag Ops Polres Padangpariaman.

Kapolsek Padangpanjang Iptu. Farid Fauzan,S.Kom kepada Iptu. Joni Efendi, SB, SH yang sebelumnya menjabat Kanit 1 Subdit Kamsel Ditlantas Polda Sumbar.

Untuk Kasat Intelkam AKP Agusma Hendri,S.H mendapatkan jabatan baru sebagai Kapolsek Pasaman Polres Pasaman Barat.

AKP Irma Yolanda, S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai kasat Binmas mendapat jabatan baru sebagai Paur silatpuan subdit Bhabinkamtibmas Dit Binmas Polda Sumbar.

Iptu. Farid Fauzan S.Kom yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek kota Padangpanjang diangkat sebagai Kapolsek Batipuh menggantikan Iptu Wadriadi, S.H.

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para pejabat yang telah berdedikasi tinggi menyelesaikan tugasnya di Polres Padangpanjang, berharap kedepan dapat mengembangkan inovasi di tempat dinas yang baru dalam hal bertugas.

Kepada pejabat baru, Kapolres memberikan arahan untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja dan melanjutkan program-program yang sudah berjalan di Polres Padangpanjang.

“Kami berharap pejabat baru dapat membawa semangat dan inovasi dalam menjalankan tugasnya demi menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Padangpanjang,” ujar Kapolres.

Kapolres juga menekankan pentingnya sinergi antar lembaga serta pendekatan humanis dalam melaksanakan tugas kepolisian.

Acara serahterima jabatan ditutup dengan pemberian ucapan selamat kepada pejabat lama dan baru serta foto bersama sebagai tanda penghargaan dan kekompakan seluruh jajaran Polres Padangpanjang. (ned)

About Post Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *