rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Dukungan Terhadap Pasangan GDR Terus Menguat, Ini Kata Zen Alianis

Dukungan Terhadap Pasangan GDR Terus Menguat, Ini Kata Zen Alianis

Calon Bupati Limapuluh Kota Deni Asra Dt. Rajo Simarajo bersama pendukung

Limapuluh Kota, rakyatsumbar.id— Dukungan dari akar rumput terhadap calon bupati Limapuluh Kota terhadap pasangan Denin Asra,S.SI Dt. Rajo Simarajo-Riko Febrianto,SH sebagai Calon Bupati (Cabup) terus menguat.

Masyarakat menilai pasangan dengan tagline Gerakan Demi Rakyat (GDR) tersebut adalah sosok pembawa harapan baru demi kemajuan Limapuluh Kota.

Tokoh Masyarakat Kecamatan Guguak Zen Alianis yang akrab disapa Zenia mengungkapkan, pasangan Deni Asra -Riko Febrianto terus mendapatkan dorongan dukungan untuk memimpin Limapuluh Kota.

Ia menilai, Deni -Riko yang akrab disampa paslon GDR  bisa menjadi pemimpin amanah untuk semua lapisan masyarakat.

“Kita doakan khusus atas nama pribadi dan masyarakat di kecamatan Guguak khususnya dan Limapuluh Kota pada umuumnya, kita  mendoakan semoga mama Deni-Riko menjadi bupati dan wakil bupati, serta ketika memimpin menjadi bupati yang amanah,” kata Zen Alianis, Rabu (16/10/2024).

Tidak hanya itu, Zen Alianis menerangkan, besarnya dukungan masyarakat kepada pasangan Deni-Riko lantaran figurnya yang merakyat dan sederhana.

Menurutnya, kepemimpinan seperti itulah yang kini sangat sulit ditemukan.

“Deni-Riko ini sangat merakyat dan bermasyarakat,” ucap Zen Alianis .

Kedekatan Deni-Riko  dengan Deni-Riko limapuluh kota  itu sudah mengakar kuat bahkan sebelum ia mewakafkan diri maju sebagai cabup.

Menurutnya, dengan bersilaturahmi, bertemu dengan masyarakat bisa memperkuat jalinan persahabatan yang ia bangun.

Oleh sebab itu, Zen Alianis menuturkan, kepemimpinan Deni-Riko amat dibutuhkan pada kondisi saat ini. Ia yakin, pasanagn Deni-Riko bisa melaksanakan tugasnya dengan baik dan menjalankan kehendak masyarakat jika terpilih menjadi orang nomor satu di limapuluh kota .

“Deni -Riko ini sangat merakyat dan bermasyarakat,” ucap Zen Alianis

Kedekatan Deni -Riko  dengan masyarakat limapuluh kota itu sudah mengakar kuat bahkan sebelum ia mewakafkan diri maju sebagai cabup. Menurutnya, dengan bersilaturahmi, bertemu dengan masyarakat bisa memperkuat jalinan persahabatan yang ia bangun.

Oleh sebab itu,Zen Alianis  menuturkan, kepemimpinan Deni-Riko  amat dibutuhkan pada kondisi saat ini. Ia yakin,Deni-Riko  bisa melaksanakan tugasnya dengan baik dan menjalankan kehendak masyarakat jika terpilih menjadi orang nomor satu di limapuluh kota.

“Semoga  Deni -Riko bisa menjalankan tugas-tugasnya dengan baik sesuai keinginan dan kehendak masyarakat. Saya berharap sekali masyarakat Limapuluh Kota semuanya supaya mendukung mama pasangan Deni -Riko,” tutup Zen Alianis. (sdn)

About Post Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *