rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » IMA Chapter Padang Lakukan Mou dengan RS MMC

IMA Chapter Padang Lakukan Mou dengan RS MMC

IMA Chapter Padang mel.akukan Mou dengan RS MMC.


Padang, rakyatsumbar.id – Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Padang dan Mahkota Medical Melaka Malaysia melakukan Penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) atau nota kesepahaman di Hotel The ZHM Premiere Hotel Padang, Sabtu (12/10/2024) malam.

Kunjungan management Rumah Sakit Mahkota Medical Center Melaka,Malaysia mengelar Bincang Sehat bersama Dr.Tang Jeat Thong,National Specialist Register Internal Medice & Respiratory Medicne disejalankan dengan penandatanganan nota kesepahaman (Memorandum of Understanding/ MoU).

MoU ini bertujuan, memfasilitasi anggota-anggota IMA Chapter Padang yang mau medical check-up kesehatan atau berobat second opini ke RS.Mahkota Medical Center.

Dalam penandatanganan MoU ini, IMA Chapter Padang oleh Presiden IMA Chapter padang, Darmawi, Di dampingi oleh dua Wakil Presiden, Deny Masryaldi dan Surni Yanti. Sedangkan dari RS.MMC Melaka,Malaysia, Ms.Azeera Ismail selaku Marketing Executive MMC Melaka,Malaysia , Dr.Tang Jeat Thong, Dokter Spesialist Penyakit Dalam dan Paru-Paru Serta Rini Aprimadona selaku PIC kantor Perwakilan Resmi Mahkota Medical Center Di Padang.

MoU yang telah disetujui kedua belah pihak ini, akan memberi keuntungan kepada anggota-anggota IMA Chapter Padang yang berobat di rumah sakit Mahkota Medical Center ,melaka

“Untuk anggota-anggota IMA Chapter Padang yang mau berobat ke rumah sakit Mahkota Medical Center,Melaka, silakan bawa surat pengantar IMA Chapter padang dan nanti diteruskan ke PIC kantor Perwakilan MMC di Kota Padang dan isikan formulir Kartu Kesehatan dan wisata,” ujar Darmawi,Presiden IMA Chapter Padang di dampingi oleh Ms.Azeera Ismail dari RS MMC Melaka.

Surat pengantar tersebut, tunjukkan ke konter sewaktu mendaftar di RS.MMC Melaka,Malaysia. Surat pengantar bisa didapat di setiap kantor PIC kantor Perwakilan MMC di Kota Padang

“Kolaborasi ini akan memberikan pilihan berobat kepada anggota IMA Chapter Padang, untuk memilih layanan yang ada di RS MMC Melaka,Malaysia dan menikmati keuntungan berobat,” kata Ms.Azeera Ismail, Marketing executive RS.MMC Melaka ,Malaysia
(fwi)

About Post Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *