rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » UKM Pituluik Gelar Lomba Presenter dan Fotografi

UKM Pituluik Gelar Lomba Presenter dan Fotografi

Padangpanjang, rakyatsumbar.id—Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Persma Pituluik ISI Padangpanjang, bersama Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia Bukittinggi menjalin kerjasama. Agenda bersama ini untuk menyelenggarakan Lomba Presenter tingkat SLTA/sederajat dan Foto Jurnalistik tingkat Umum.

Ketua Pelaksana Muhammad Daffa AlFathir menyampaikan, kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 26-28 Oktober 2024.

“Saya berharap semoga lomba ini dapat menambah relasi dan meningkatkan skill dalam lomba fotografi jurnalistik begitu juga dengan lomba presenter,” ucapnya.

Abdullah Ahmad  Gufron selaku Wakil Pimpinan Umum UKM Persma Pituluik menambahkan, “Kerjasama antara UKM Persma Pituluik ISI Padangpanjang dan LPP RRI Bukittinggi, diharapkan dapat memperkaya pengalaman dan pengetahuan para peserta dalam bidang jurnalistik, serta mempererat hubungan antarlembaga pendidikan dan penyiaran di daerah.Teman- teman yang ingin mendaftarkandiri sebagai peserta, silahkan daftarkan diri di https://forms.gle/CcF12PxrL8fKtcR57,” pungkasnya.

Dr. Sulaiman Juned, M.Sn, selaku Pembimbing UKM Persma Pituluik menegaskan, kerjasama ini memberikan manfaat dalam hal fasilitas, sarana, dan prasarana, sekaligus sebagai ruang promosi bagi Lembaga ISI Padangpanjang. Sulaiman menyambut baik kontribusi dari seluruh anggota Persma Pituluik.

Friti Shinta selaku Pimpinan Umum UKM Persma Pituluik mengatakan, semoga banyak teman-teman yang mengikuti lomba ini.

“Karena selain mendapatkan ilmu dilomba tersebut, kita juga dapat mengasah kemampuan kita,” ujarnya. (ned)

About Post Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *