rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Nasabah BRI Sungai Aur Terima Grandprize Mobil Suzuki S-Presso

Nasabah BRI Sungai Aur Terima Grandprize Mobil Suzuki S-Presso

Penyerahan grandprize mobil Suzuki S-Presso kepada Nasabah BRI Sungai Aur

Pasaman Barat, rakyatsumbar.id—Nasabah Unit BRI Sungai Aur Kabupaten Pasaman Barat Syamsianimar meraih hadiah grand prize berupa satu unit mobil Suzuki S-Presso MT.

Hadiah ini dari undian PT Bank Rakyat Indonesia  (BRI) Cabang Simpang Ampat Kabupaten Pasaman Barat di aula kantor Bupati Pasaman Barat, Sabtu (05/10/2024).

Pimpinan Cabang BRI R. Erik Mulyadin melalui Pjs Arsul Zuhri mengatakan, panen hadiah Simpedes ini program rutin yang dilaksanakan dua kali dalam setahun.

Ia mengatakan, nasabah yang mengikuti memiliki tabungan Simpedes, yang setiap kelipatan Rp100 ribu dengan mendapatkan satu nomor undian.

“Semakin besar tabungannya semakin besar pula peluang dalam memperoleh hadiah,” ujarnya.

Arsul Zuhri mengucapkan selamat kepada pemenang.

“Bagi nasabah yang belum beruntun gangan kecewa masih ada periode berikutnya dalam memperoleh keberuntungan hadiah yang lebih besar lagi,” ungkapnya.

Ketua GOW Kabupaten Pasaman Barat Ny Fitri Risnawanto menyambut baik kegiatan panen hadiah simpedes BRI ini.

Hal tersebut menurutnya sebagai bentuk apresiasi yang dilaksanakan dan di tunggu para nasabah yang setia menabung.

“Tentu pemerintah juga sangat berterimakasih dan mengapresiasi kegiatan seperti ini. Ajang ini meningkatkan jalinan kerjasama dan kedekatan antara para nasabah dengan pihak BRI,” sebutnya.

Sementara itu, Manager Bisnis Mikro Hery Sujoko menyebut pesta rakyat simpedes ini kupon hadiah yang diundi sebanyak 16.380.573 dengan hadiah sebanyak 31 unit.

“Selain satu unit mobil Suzuki S. Presso MT, ada pula hadiah satu unit Sepeda Motor Yamaha Gear 125 di tambah satu unit sepeda motor Yamaha Mio M3 CW beserta puluhan hadiah lainya,” tuturnya. (bud)

About Post Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *