rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Optimis Menangkan Pilkada Pasaman Barat, Tim Pemenangan Yulianto-M Ihpan Dikukuhkan

Optimis Menangkan Pilkada Pasaman Barat, Tim Pemenangan Yulianto-M Ihpan Dikukuhkan

Calon Bupati Pasaman Barat H Yulianto saat pengukuhan tim pemenangan

Pasaman Barat, rakyatsumbar.id—Tim Pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat H. Yulianto-M Ihpan, resmi dikukuhkan  Selasa (01/10/2024).

Pengukuhan ini berlangsung di Latifa Jalur 32, yang dihadiri oleh  ketua partai pengusung Berlian beserta tokoh masyarakat, alim ulama, bundo kandung, cadiak pandai dan undangan lainnya.

Yulianto didampingi M.Ihpan mengatakan, pengukuhan ini menandai komitmen tim pemenangan pasangan H. Yulianto- M. Ihpan untuk mendulang suara.

Pasangan tersebut juga optimis dapat memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat.

Ia mengatakan, kita maju sebagai Bupati Pasaman Barat akan melaksanakan apa saja yang diinginkan masyarakat untuk Kabupaten Pasaman Barat kearah  lebih baik.

“Hal ini juga tak terlepas dari segala aturan jika di percaya sebagai Bupati Pasaman Barat bersama M.Ihpan calon Wakil Bupati Pasaman Barat di periode berikutnya,” ujar Yulianto

Sementara itu, Mantan Bupati Pasaman Barat Drs. H. Baharuddin mengatakan, kita harus menang dengan kerja keras dalam meyusun tim yang ada di setiap Kecamatan yang ada di Pasaman Barat

“Untuk memenangkan pasangan H. Yulianto – M. Ihpan, sebagai Bupati Pasaman Barat dan Wakil Bupati Pasaman Barat di periode berikutnya,” ujarnya.

Ia berharap, kepada tim yang hadir  hari ini  segera membentuk tim  Kecamatan maupun  Nagari kita mau perang dan perang ini kita harus menang dengan menyelamatkan Pasaman Barat kearah lebih baik

“Dan kemenangan  ini tak ada yang lain hanya untuk  memenangan H. Yulianto- M.Ihpan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat,” pintanya. (bud)

About Post Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *