rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Menangkan Pasangan GDR, Partai Pengusung dan Relawan Siap All Out

Menangkan Pasangan GDR, Partai Pengusung dan Relawan Siap All Out

Calon Bupati Limapuluh Kota Deni Asra bersama Tim Pemenangan

Limapuluh Kota,rakyatsumbar.id–Partai pengusung dan pendukung paslon calon Bupati dan Wakil Bupati Limapuluh Kota bersama tim telawan memastikan akan all out untuk memenangkan pasangan galon bupati dan wakil bupati Deni Asra Dt. Rajo Simarajo,S.SI- Riko Febrianto,SH yang menamakan.dirinya koalisi Gerakan Demi Rakat (GDR).

Ketua Tim Pemenangan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Limapuluh Kota Wirman Dt Pangeran kepada awak media, Rabu (25/09/2024), mengaku kandidat ini yang nanti berkompetisi pastinya masing-masing punya strategi dan data sementara untuk memenangkan pasangan yang didukunganya.

“Sebagai Ketua Tim Pemenangan GDR, pasti punya cara dan strategi untuk mengantarkan pasangan kami ini untuk menuju kemenangan nanti pada 27 November 2024 mendatang,” jelasnya.

Tidak terkecuali dua tokoh pengusaha Ed Nawi serta Eri Ridun juga satu gerbong dalam pemenangan GDR juga Syamsul Mikar, Anggota DPRD Limapuluh Kota empat periode juga masuk di dalam koalisi tim pemenangan GDR.

Ia mengaku mesin partai politik maupun partai pengusung maupun pendukung sudah mulai bergerak untuk membangun kekuatan memenangkan pasangan yang telah diusung.

“Tim ini terdiri dari partai politik pengusung dan pendukung yakni PPP, Gerindra dan Partai Gelora bersama Partai Umat. Kami sering melakukan koordinasi dalam rapat-rapat pemenangan pasngan kami dengan jargon GDR  termasuk bersama pasangan calon bupati dan wakil bupati,” terangnya.

Untuk paslon GDR, piaknya siapkan kekuatan penuh untuk memenankan pertarungan tersebut.

“Posisi kami di Kabupaten Limapuluh Kota ada dua partai sebagai pendukung yakni, Partai Gelora bersama Partai Umat, yang pasti dalam proses-proses kemenangan kami dengan Gelora dan Umat juga ada disitu,” ujarnya.

Untuk memastikan bahwa semua mesin partai bekerja untuk memenangkan paslon bupati dan wakil bupati.

“PPP, Gerindra bersama patai pendukung Gelora, Umat bersama Tim relawan all out untuk mengantarkan kemenana. Ya kalau itu pasti sebagai konsekuensi dari suatu politik dalam hal mendukung satu bakal calon bupati dan wakil bupati sesuai dengan garis Ideologi partai,” tandasnya.(sdn)

About Post Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *