rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Kepala SMKN 1 Solok Selatan Berharap Program Terus Berlanjut

Kepala SMKN 1 Solok Selatan Berharap Program Terus Berlanjut

Kepala Sekolah SMKN 1 Efrizol bersama Wakil Bupati Solok Selatan Yulian Efi

Muara Labuh, rakyatsumbar.id–Pemberian seragam sekolah untuk peserta didik baru, tingkat SMA-SMK tahun ajaran 2024/2025 terus digeber.

Setelah di Kecamatan Koto Parik Gadang Diateh(KPGD), kini berlanjut untuk dua kecamatan yaitu kecamatan Sungai Pagu dan kecamatan Pauh Duo, bertempat di RTH Muara Labuh, Kamis (12/09/2024).

Kendati pengawasan dan pengelolaan pendidikan sekolah lanjutan tingkat atas ini menjadi wewenang pemerintah provinsi,namun pemerintah kabupaten Solok Selatan tetap memberikan perhatian tinggi.

Kepala Sekolah SMK N 1 Solok Selatan, mengucapkan  terimakasih atas perhatian Pemerintah Kabupaten Solok Setalan terhadap Sekolah Menengah Atas di daerah setempat.

“Hal ini tentunya sangat kita syukuri, karena dengan adanya bantuan baju seragam sekolah gratis ini mudah-mudahan dapat meringankan beban orangtua murid,” katanya.

Dia berharap program ini tetap terlaksana di tahun-tahun mendatang, karena program ini sangat membantu orangtua siswa.

“Jumlah siswa SMKN 1 Solok Selatan yang mendapatkan bantuan pakaian seragam sekolah gratis tersebut, seragam Putih Abu-abu sebanyak 330 stel dan pakaian Pramuka jumlah 330 stel, untuk putra sebanyak 159 stel dan putri sebanyak 171 stel tutup,” Efrizol.

Tahun ini Pemkab Solok Selatan telah menyalurkan sebanyak 4.914 pasang seragam untuk seluruh peserta didik baru tahun ajaran 2024/2025. (cr7)

About Post Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *