rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » “Pasukan Kuning” Siap Kawal Pemenangan Suhatri Bur-Yosdianto

“Pasukan Kuning” Siap Kawal Pemenangan Suhatri Bur-Yosdianto

Komandan Pasukan Kuning Hendri Gusvira ketika mendampingi pasangan Suhatri Bur-Yosdianto

Padangpariaman, rakyatsumbar.id—Ada hal menarik saat deklarasi dan pendaftaran pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur-Yosdianto yang berlangsung baru-baru ini.

Hal itu terkait kehadiran Pasukan Kuning  yang ikut hadir dan berbaur dengan ribuan pendukung Suhatri Bur -Yosdianto yang hadir dalam kesempatan itu.

Menariknya, kehadiran Pasukan  Kuning dalam momen tersebut jelas terlihat semakin kontras di tengah massa biru dan hijau yang mewakili partai pengusung pasangan Suhatri But-Yosdianto, dalam hal ini  PAN dan PPP.

“Memang kita sengaja hadir guna memberikan dukungan penuh bagi pemenangan pasangan Suhatri Bur-Yosdianto dalam pilkada Padangpariaman kali ini. Seperti terlihat saat kegiatan deklarasi di lapangan sepak bola Sungai Abang, saat itu kita hadir bersama 120 an orang Pasukan Kuning lainnya, guna mensupport dan memberikan dukungan penuh untuk pemenangan pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Suhatri Bur-Yosdianto,” terang Komandan Pasukan Kuning, Hendri Gusvira, yang tak lain adalah mantan Anggota DPRD Padangpariaman ini.

Lebih jauh menurut aktivis kepemudaan dan keolahragaan di Padangpariaman ini, meski mengenakan atribut atau kostum berwarna kuning, namun bukan berarti pihaknya perwakilan  dari partai politik tertentu.

“Yang jelas kita menamakan diri Pasukan Kuning, tujuannya tentu untuk memberikan dukungan penuh pada pasangan Suhatri Bur-Yosdianto dalam pilkada kali ini. Semoga saja kehadiran dan dukungan kami dari Pasukan Kuning nantinya bisa mewarnai pemenangan pasangan Bupati inchumbent Suhatri Bur dan pasangannya Yosdianto,” terangnya.

Sebagai bentuk dukungan, pihaknya nantinya sebut Hendri Gusvira tentunya bakal membantu mensosialisasikan program, visi misi dan keunggulan sosok figur Suhatri Bur-Yosdianto.

“Kita sangat optimis kehadiran kedua figur ini bakal mendapat dukungan luas dari berbagai elemen masyarakat Padangpariaman ini,” tukuk Hendri Gusvira.

Di pihak lain, Calon Bupati Padangpariaman Suhatri Bur juga tak ayal sangat mengapresiasi kehadiran ratusan Pasukan Kuning yang turut bergabung bersama sejumlah relawan dan pendukung pasangan Suhatri Bur-Yosdianto lainnya.

“Terima kasih juga kami ucapkan kepada ratusan Pasukan Kuning yang telah ikut berpartisipasi dan menunjukkan komitmennya dalam mendukung kami pada pilkada kali ini, tentunya bersama partai pengusung dan pendukung yang ada,” kata Suhatri Bur.

Begitu pula, lanjutnya, dukungan dari sejumlah  kalangan ormas maupun tokoh dan elemen masyarakat laiinya.

“Mudah-mudahan ini semua menunjukkan bakal menghadirkan optimisme dan warna  serta lahirnya harapan yang lebih besar  bagi pemenangan pasangan Suhatri Bur-Yosdianto,  lanjutkan,” tegasnya saat mendaftarkan berkas ke KPU Padangpariaman baru-baru ini. (tim)

About Post Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *