rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Ade Putra Komitmen akan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Ade Putra Komitmen akan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Ade Putra bersama istri usai pelantikan

Pasaman Barat, rakyatsumbar.id—Politisi Partai Gerindra Ade Putra resmi dilantik menjadi Anggota DPRD Provinsi Sumatra Barat periode 2024- 2029 di Gedung DPRD setempat, Rabu (28/08/2024).

“Alhamdulilah rasa syukur kepada Allah SWT pada hari ini saya resmi dilantik menjadi Anggota DPRD Provinsi Sumatra Barat bersama 65 Anggota DPRD Sumbar terpilih lainnya,” kata Ade Putra kepada Rakyat Sumbar.

Ia mengatakan, selaku wakil rakyat di Daerah Pemilihan (Dapil) Empat yang meliputi Kabupaten Pasaman dan Pasaman Barat, amanah  yang ditumpangkan kepadanya tentunya  dengan penuh komitmen.

“Akan selalu tetap memperjuangkan aspirasi masyarakat termaksud  konstituennya dengan sebaik mungkin,” ujarnya.

Dia juga mohon doa dan dukungan dalam mengemban amanah ini dalam  memperjungankan segala aspirasi masyarakat di DPRD Propinsi Sumatra Barat.

“Terimakasih buat keluarga dan semua para tim yang telah memberikan support dan semangat yang luar biasa. Yang pada hari ini resmi dilantik menjadi Anggota DPRD Sumatra Barat,” ulasnya.

Dalam pengambilan sumpah jabatan 65 Anggota DPRD Provinsi Sumatra Barat yang  dipimpin Ketua DPRD Sumbar periode 2019-2024, Supardi didampingi Wakil Ketua DPRD Sumbar Irsyad Safar, Suwirpen Suib, Indra Dt Rajo Lelo.

Dengan  dihadiri langsung oleh Gubernur Sumatera Barat, H. Mahyeldi Ansharullah, Wagub Audy Joinaldy, Ketua DPRD Sumbar Supardi, Wakil Ketua DPRD Sumbar Irsyad Safar, Suwirpen Suib, Sekwan Raflis serta unsur Forkopimda beserta undangan lainya. (bud)

About Post Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *