rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Dilepas Kapolres, Pocil Solok Selatan Bersaing Ditingkat Sumbar

Dilepas Kapolres, Pocil Solok Selatan Bersaing Ditingkat Sumbar

Kapolres Solok Selatan AKBP Arief Mukti Surya Adhi Sabhara beri ucapan selamat bertanding Kepada Pocil Utusan Solsel

Padang Aro, rakyatsumbar.id—Kapolres Solok Selatan AKBP Arief Mukti S.A.S SH., SIK, M.Si melepas Keberangkatan Tim Polisi Cilik (Pocil) Polres Solok Selatan dalam rangka Lomba Pocil Tingkat Sumatera Barat, Minggu (25/08/2024).

“Persiapkan diri dan mental, karena tampil didepan keramaian sangat berat, ditambah lagi karena yang tampil Pocil se-Sumbar,” kata Kapolres saat Pelepasan Tim Pocil utusan Polres Solok Selatan.

Lebih lanjut disampaikannya, dengan ikut tampil Pocil perwakikan Solok Selatan merupakan poin kemenangan bagi diri sendiri, karena menjadi anak-anak pilihan yang bisa mewakili Solok Selatan di ajang provinsi tersebut.

Ucapan terima kasih kepada pihak sekolah, orangtua dan khususnya anak-anak yang ikut berlomba, karena telah berlatih berusaha untukk meluangkan waktu latihan pocil.

“Dimana teman-teman yang lain pulang sekolah istirahat,a nak-anak bapak masih latihan. Selamat berjuang dan bertanding, semoga meraih juara, yang dapat mengharumkan nama baik Kabupaten Solok Selatan, ‘ tutup Kapolres. (cr7)

About Post Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *