rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Rombongan MAN 1 Solok Selatan Sambangi Posko Panitia MTQ

Rombongan MAN 1 Solok Selatan Sambangi Posko Panitia MTQ

Kunjungan rombongan MAN 1 Solok Selatan ke Posko MTQ

Muara Labuh, rakyatsumbar.id—Pelaksana Tugas Kepala MAN 1 Solok Selatan Sosriedi,SE,MM bersama Waka Humas Uswatun Hasanah,S.Ag,Wakasis Nani Mulyani,S.Pdi, Wakakur Vonny Syasmira, S.Pd mengunjungi Posko Panitia MTQ Nasional Kabupaten Solok Selatan ke XLI.

Bertempat  di Kantor Urusan Agama (KUA)Sungai Pagu, Jum’at (23/08/2024).

Rombongan MAN 1 ini disambut oleh Kasi Bimas Putra Alizar, Kepala KUA Sungai Pagu Awdy Reyza. Dalam kunjungan ini Putra Alizar menyampaikan ucapan terima Kasih banyak Kepada Keluarga Besar MAN 1 Solok Selatan.

Yang telah datang ke  Posko ini,dibawah pimpinan Plt.Sosriedi yang telah berkunjung ke posko panitia .

“Terima Kasih MAN 1 Solok Selatan , dengan adanya kunjungan ini mebuktikan bahwa kuatnya Ukhuwwah Islamiyah kita sesama keluarga besar Kemenag,” ucap Putra Alizar tersebut yang juga Alumni MAN 1 Muara Labuh.

Lebih lanjut disampaikan Putra Alizar, kunjungan ini merupakan penyemangat,motivasi,bagi kami panitia  dan kami mohon do’a kita semua agar MTQ Nasional berjalan, aman, lancar dan sukses.

Kunjungan ini  sekaligus penyerahan bingkisan/ oleh- oleh dari keluarga besar MAN 1 Solok Selatan untuk panitia, yang diserahkan oleh Waka Humas Uswatun Hasanah, S.Ag.

Rombongan MAN 1 Solok Selatan bersama Plt Kamad Sosriedi melanjutkan kunjungan ke tempat pelaksanaan Cabang Fahmil Qur’an di Aula SMA 1 Solok Selatan.

Sekaligus menyaksikan penampilan Final dan memberikan Suppor kepada peserta Fahmil Qur’an ( Pi) yang merupakan siswa MAN 1 Solok Selatan yaitu Syifa Az-Zahrah kls X.E.1 dan Syafitri kls X.E.3. (cr7)

About Post Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *