rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » UKS MAN 1 Solok Selatan Dinilai Tim Provinsi

UKS MAN 1 Solok Selatan Dinilai Tim Provinsi

Tim Penilai UKS Tingkat Provinsi ketika mengunjungi MAN 1 Solok Selatan

Muara Labuh, rakyatsumbar.id—Pelaksana Tugas (Plt) Kepala MAN 1 Solok Selatan Sosriedi,SE,MM didampingi Wakil kepala Madrasah dan Ketua UKS Nuraziza, S.Pd menerima Tim Pembina UKS Provinsi Sumbar.

Tim UKS Provinsi didampingi oleh tim UKS Kabupaten yang terdiri dari Kabag Kesra Mahadolog Ritonga, S.Ag, MM, Kasi Pendis Kemenag kabupaten Solok Selatan H.Syaiful Anwar, S.Sos.I,M.Sos.I serta dokter dari Puskesmas Sungai Pagu drg.Miftah Ilmiati dan Yessi, Kamis (22/08/2024).

Dalam kunjungan ini M.Syafrillah selaku  Ketua Tim  penilai dari Propinsi mengatakan, UKS MAN 1 Solok Selatan ini sudah saya kunjungi dua kali priode penilaian sebelumnya dan tahun ini.

“Posisi penilaian masih bertahan dan masih tetap unggul tingkat SLTA se- Kabupaten Solok Selatan,” ujar M.Syafrillah. Dibawah pimpinan Madrasah bpk Zulkifli,S.Ag.

“Kami dari tim tidak akan berlama- lama melakukan pemantauan dan cek kelapangan. Karena kondisi dilapangan  sebagaimana kita ketahui tentang MAN 1 Solok Selatan. Cukup bersih,rapi dan tertata dengan baik,” jelasnya dihadapan Kabag Kesra pemda Solok Selatan Mahadolog Ritonga dan Kasi Pendis Syaiful Anwar beserta tim kabupaten lainnya.

Kemudian pembinaan berlanjut dengan memantau kondisi di lapangan,untuk memastikan kondisi lingkungan, MAN 1 Solok Selatan secara fisik  serta dokumen pendukung lainya.

Dokumen pendukung tersebut, terdiri dari empat bagian,setelah megelilingi madrasah dan memeriksa kelengkapan empat dokumen yang menjadi acuan penilaian M.Syafrillah menyampaikan hasil pantauannya.

“Kelengkapan sarana dan prasarana serta isi dokumen sudah hampir lengkap, hanya sedikit saja yang perlu diperbaiki dan di tambah,untuk di lengkapi,” ujar M. Syafrillah,menutup kunjunganya.

Kunjungan tersebut juga dilaksanakan foto bersama tim provinsi, Kabupaten Solok Selatan serta Plt. Kepala Sekolah,majelis guru serta Pegawai MAN 1 Solok Selatan yang beralamat di Jorong Bariang Rao-rao,Nagari Koto Baru,Kecamatan Sungai Pagu. (cr7)

About Post Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *