rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Sukoco Siap Kawal Aspirasi Masyarakat Kinali di Lembaga DPRD

Sukoco Siap Kawal Aspirasi Masyarakat Kinali di Lembaga DPRD

Anggota DPRD Pasaman Barat Sukoco bersama istri

Pasaman Barat, rakyatsumbar.id—-Sebanyak 40 Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat terpilih pada Pileg lalu, resmi dilantik di Gedung DPRD setempat, Senin (19/08/ 2024).

Salah satunya, Sukoco dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dari Daerah Pemiihan (Dapil) Lima Kecamatan Kinali, dilantik menjadi anggota DPRD Pasaman Barat periode 2024- 2029,

“Alhamdulilah, rasa syukur sampaikan kepada Allah SWT atas diberikannya amanah wakil rakyat di DPRD Pasaman Barat ini,” katanya kepada Rakyat Sumbar, Jum’at (23/08/ 2024).

Ia menyebutkan, amanah yang diemban ini akan terus berkomitmen dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat didapilnya Kecamatan Kinali, terutama dengan konstituennya.

“Mohon doa dan dukungan masyarakat di daerah pemilihan Kecamatam Kinali untuk membawa setiap aspirasi yang disampaikan padanya sebagai wakil rakyat di DPRD Pasaman Barat,” pintanya.

Ia mengucapkan terimakasih kepada keluarga dan masyarakat di dapil lima Kecamatan Kinali yang telah  memberikan amanah dan kepercayaan kepadanya di DPRD Pasaman Barat.

Pengambilan sumpah jabatan 40 anggota DPRD Pasaman Barat itu dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Pasaman Barat Ade Satriawan, S.H., M.H.

Dihadiri, Seketaris Propinsi Sumatra Barat Hansastri,  Bupati H. Hamsuardi  dan Wakil Bupati Pasaman Barat H. Risnawanto , pejabat, dan tamu undangan lainya. (bud)

About Post Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *