rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Netra Ekawati,ST., M.Si., Kader PerempuanPKB di di Lembaga Legislatif

Netra Ekawati,ST., M.Si., Kader PerempuanPKB di di Lembaga Legislatif

Netra Ekawati, ST., M.Si bersama suami

Pasaman Barat, rakyatsumbar.id —Politisi Partai Kebangkitan Bangsa yang juga Muslimat Nahdatul Ulama (NU) Pasaman Barat Netra Ekawati, ST., M.Si, dilantik sebagai Anggota DPRD Pasaman Barat Periode 2024-2029, Senin (19/08/2024).

Wakil dari Daerah Pemilihan (Dapil) Tiga yang meliputi Kecamatan Lembah Melintang, Sungai Aur dan Gunung Tuleh itu, menjadi peraih suara PKB terbanyak dari Dapilnya.

Ketika dihubungi, Netra Ekawati mengatakan, selaku wakil rakyat di DPRD Kabupaten Pasaman Barat yang baru saja dilantik. Pelantikannya  bukan hanya sebuah kehormatan, akan tetapi juga sebuah panggilan untuk bekerja lebih keras dan lebih cerdas.

“Dalam mengemban amanah  demi kesejahteraan masyarakat kita,” ujarnya, Jumat (23/08/2024).

Netra Ekawati juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat di dapilnya, terutama konstituennya yang telah memberikan amanah dan kepercayaan selaku wakil rakyat di DPRD Pasaman Barat.

“Tentu dengan amanah ini akan selalu berkomitmen untuk mendengarkan aspirasi masyarakat terutama konstituen yang telah memberikan amanah dan kepercayaan kepada kami,” jelasnnya.

Dia juga berharap, amanah yang diemban ini dapat ditunaikan dengan baik dan membawa perubahan positif bagi kemajuan pembangunan di Kabupaten Pasaman Barat.

“Sesuai dengan Pendidikan S2 Perencanaan Wilayah di Pascasarjana Universitas Andalas dan bergabung dengan organisasi Muslimat NU, tentunya ini akan menjadi modal awal untuk bekerja untuk rakyat,” ungkapnya. (bud)

About Post Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *