rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Juniwar, SH Kembali Emban Amanah Masyarakat Pasaman Barat

Juniwar, SH Kembali Emban Amanah Masyarakat Pasaman Barat

Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat Juniwar,SH bersama isteri

Pasaman Barat, rakyatsumbar.id-– Sebanyak 40 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kabupaten Pasaman Barat terpilih di Pemilihan Legislatif (Pileg) lalu resmi dilantik di aula DPRD setempat, Senin (19/8/2024).

Dari 40 anggota DPRD tersebut diantaranya yaitu  Juniwar, SH dari partai Demokrat sebagai Anggota DPRD Pasaman Barat, yang sudah tiga periode menjabat wakil rakyat tersebut dari Dapil III.

Usai pelantikan, Juniwar mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat di Dapil III yang sudah memberikan amanah  kepercayaan untuknya.

“Terima kasih atas dukungan dari masyarakat di Dapil III. Hari ini saya  kembali resmi dilantik sebagai Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat periode 2024- 2029,” ujarnya.

Ia berharap, masyarakat di daerah dapilnya ikut mendukungnya  dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab amanah ini dengan membawa setiap aspirasi dan siap berjuang di dapilnya.

“Mohon doa dan saya akan berusaha semaksimal mungkin selaku wakil rakyat dalam menyuarakan aspirasi masyarakat di daerah pemilihan,” sebutnya.

Juniwar mengucapkan terimakasih atas amanah yang ditumpangkan kepadanya sebagai Anggota DPRD Pasaman Barat  terpilih di periode 2024-2029.

“Saya akan tetap selalu berjuang dan mengabdi untuk kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya. (bud)

About Post Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *