rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Sarius Noveri Siap Mengabdikan Diri untuk Nagari

Sarius Noveri Siap Mengabdikan Diri untuk Nagari

Anggota DPRD Solok Selatan Sarius Noveri

Pakan Salasa, rakyatsumbar.id–Sebagai putra Nagari Alam Pauh Duo, Sarius Noveri berkomitmen dan mengikrarkan diri untuk membangun sepenuh hati nagari ini dan khusus dapil 3 (kecamatan Sungai Pagu, Kecamatan Koto Parik Gadang Diateh dan Pauh Duo).

Hal itu diungkapkan Sarius Noveri usai melaksanakan kegiatan upacara peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) ke-79 di lapangan hijau Pakan Salasa, Sabtu (17/08/2024).

Dia akan berusaha semaksimal mungkin membangun dan menjadikan Dapil 3, khusus kecamatan Pauh Duo sejajar bahkan lebih baik dibandingkan dengan kecamatan-kecamatan yang ada di Solok Selatan.

Rasa optimis tersebut bukan tanpa dasar, sebagai partai pemenang Pemilu 14 Februari lalu, yaitu partai Golkar berhasil memperoleh 8 kursi di DPRD Kabupaten Solok Selatan.

“Saya berkeyakinan karena jaringan Partai Golkar dari tingkat kabupaten, provinsi sampai Nasional selalu solid, bahkan kita juga mempunyai 1 orang putra terbaik Solok Selatan di DPR-RI yakni Zigo Rolanda,” sebutnya.

Pihaknya akan berkolaborasi dengan segala unsur yang ada di tingkat kecamatan maupun ke tingkat kabupaten.

“Sebagai satu-satunya perwakilan masyarakat Alam Pauh Duo  di DPRD Kabupaten Solok Selatan, saya mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Pauh Duo khususnya dan masyarakat Dapil 3 pada umumnya,” tutup Sarius Noveri. (cr7)

About Post Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *