rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Marching Band SDN 21 Surabayo Juara Pertama AMF 2024

Marching Band SDN 21 Surabayo Juara Pertama AMF 2024

Tim Marchinband SDN 21 Surabayo

Agam, rakyatsumbar.id—Sekolah Dasar Negeri (SDN) 21 Surabayo kecamatan Lubukbasung keluar menjadi Juara 1 Lomba Agam Marching Festival (AMF) ke-II tahun 2024 di GOR Rang Agam Lubukbasung.

Atraksi tampilan Marchingband SDN 21 Surabayo yang luar biasa, mampu menghipnotis ribuan penonton yang hadir di GOR Rang Agam Lubukbasung itu.

Tak hanya penonton, tapi juga membuat decak kagum Ketua Umum Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kabupaten Agam Ny. Yenni Andri Warman dan acungan 2 jempol dari Dewan Juri yang berasal dari PDBI Pusat.

Keberhasilan meraih juara pertama disambut sorak sorai murid peserta Marching Band SDN 21 Surabayo , pelatih dan seluruh Majelis Guru Sekolah Dasar tersebut.

Tak ketinggalan, tangis bahagia para orangtua yang turut langsung hadir menyaksikan penampilan seluruh rangkaian acara festival tersebut.

Kepala SDN 21 Surabayo Lubuk Basung Yusnimar S.Pd.M.M.Pd  menyampaikan rasa syukurnya dan bangganya atas prestasi gemilang ini.

“Alhamdulillah berkat usaha dan kerjasama kita anak- anak bersama pihak terkait, kita bisa meraih prestasi yang luar biasa ini. Terimakasih untuk semua pihak yang telah mengantarkan sekolah kita pada prestasi terbaik ini,”ujar Yusnimar.

Ditambahkan Guru SDN 21 Surabayo sekaligus pelatih marching band sekolah itu Devi Ruselvi, mengaku bangga dengan hasil dan kerja keras anak- anak didiknya.

“Kami sebagai pelatih bersama pak Didi, pak Dido, Bu Windy di Flag dan Bu Rima, saya sangat bangga dengan kerja keras dan dedikasi ananda dalam meraih juara 1 pada lomba marching band ini,” ujarnya.

Diakui Devi, yang akrab disapa bu Vivi ini, mereka  anak-anak telah menunjukkan semangat juang yang luar biasa, disiplin latihan yang tinggi, dan kerja sama tim yang solid selama proses persiapan.

“Pencapaian ini merupakan bukti bahwa kerja keras dan komitmen yang konsisten dapat membuahkan hasil yang membanggakan,” ujar Vivi bangga.

Diakuinya, ini adalah prestasi yang sangat berarti bagi semua, baik bagi para pemain maupun bagi sekolah.

“Saya berharap keberhasilan ini dapat mendorong anak- anak untuk terus meningkatkan kualitas penampilan di masa mendatang,” harapnya.

Kedepan, pihaknya akan terus bekerja keras untuk mempertahankan prestasi ini dan bahkan meraih prestasi yang lebih tinggi lagi.

“Saya yakin dengan semangat juang, disiplin dan kerja sama tim yang telah dibangun, kami akan mampu mencapai lebih banyak keberhasilan di masa mendatang,” ujar Vivi penuh semangat. (wik)

About Post Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *