rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Giliran Sangir Balai Janggo, CFD Pemkab Solsel Berikan Pelayanan Hingga Penyaluran Bantuan P

Giliran Sangir Balai Janggo, CFD Pemkab Solsel Berikan Pelayanan Hingga Penyaluran Bantuan P

adang Aro, rakyatsumbar.id—Untuk terus membuktikan dan menegaskan tagline ‘pemerintah hadir di tengah masyarakat, berbagai pelayanan tak hentinya dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Solok Selatan di berbagai tempat.

Targetnya agar semakin banyak dan semakin dekat,mudah pelayanan didapat masyarakat.

Hal serupa juga dilakukan untuk masyakarakat yang membutuhkan, yakni dengan memberikan paket logistik melalui Baznas Solok Selatan.

Bupati Solok Selatan H. Khairunas berharap dengan semua pelayanan dan bantuan ini, kita ingin kehadiran pemerintah dirasakan oleh masyarakat banyak.

“Program-program yang kita laksanakan harus langsung memberikan sentuhan dan dampak kepada masyarakat,” kata Khairunas dalam sambutannya pada CFD Gabungan di Kecamatan Sangir Balai Janggo, Minggu (04/08/2024).

Adapun pelayanan rutin yang diberikan dalam CFD ini antara lain pelayanan kesehatan, kependudukan dan pencatatan sipil, pengurusan perizinan, keluarga berencana, dan perpustakaan keliling.

Selain itu juga diserahkan sebanyak 796 bantuan logistik kepada penerima manfaat di Kecamatan Sangir Balai Janggo. Ini merupakan bagian dari total 15.600 paket yang akan diserahkan se-Solok Selatan dari Baznas Solok Selatan.

Sebelum penyerahan bantuan, Bupati dan jajaran melakukan senam Massal bersama dengan masyarakat di kecamatan tersebut.

Turut hadir Sekdakab SolSelĀ  Syamsurizaldi,staf ahli, kepala OPD dan masyarakat umum lainya. (cr7)

About Post Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *