rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Pindah ke Polres Dharmasraya, AKP Wiko Satria Afdhal Gantikan Jabatan  Iptu Evi Hendri

Pindah ke Polres Dharmasraya, AKP Wiko Satria Afdhal Gantikan Jabatan  Iptu Evi Hendri

Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Reskrim Polres Padangpanjang

Padangpanjang, rakyatsumbar.id–Kapolres Padangpanjang AKBP Kartyana Widyarso Wardoyo Putro,S.I.K, M.A.P memimpin serah terima jabatan Kasat Reskrim Polres Padangpanjang, Jumat (26/07/2024).

Kasat Reskrim Polres Padangpanjang Iptu Evi Hendri Susanto,SH,MH mendapat jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polres Dharmasraya  yang selanjutnya digantikan oleh AKP Wiko Satria Afdhal S.TR.K,SIK  yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 2 Subdit 1 Ditreskrimum Polda Sumbar.

AKP Wiko merupakan Lulusan Akpol 2016 dan berasal dari Kota Payakumbuh yang lama bertugas daerah Maluku Utara.

Dalam amanatnya, Kapolres menyampaikan serah terima jabatan adalah hal yang biasa di institusi kepolisian yang mengandung makna strategis dan suatu proses tour of duty and tour area.

“Saya selaku pimpinan mengucapkan terima kasih kepada Iptu Evi Hendri, yang telah menjalankan tugas selama 7 bulan 11 hari di Polres Padangpanjang semoga terus maju dan sukses dimanapun saudara berdinas,” ujar Kapolres.

Selanjutnya, lanjut Kapolres, selamat datang kepada AKP. Wiko  Satria Afdhal dan selamat atas jabatan barunya sebagai Kasat Reskrim Polres Padangpanjang.

“Jadikanlah diri saudara sebagai motor penggerak dalam setiap tugas yang akan dihadapi serta dapat memotivasi personil untuk dapat meningkatkan kinerjanya sesuai tugas dan tanggung jawabnya,” pesan Kapolres.

“Mari bangun dan jalin komunikasi yang baik, didalam maupun antar instansi. Karena, sebentar lagi kita akan menghadapi Pilkada tahun 2024 dan harapan saya semoga kita semua tetap solid dalam menjalankan tugas sehari-hari,” pungkas kapolres. (ned)

About Post Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *