rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Prank Hantu Pocong, 8 Remaja Diamankan 

Prank Hantu Pocong, 8 Remaja Diamankan 

Petugas gabungan mengamankan remaja yang melakukan prank Hantu Pocong di Kelurahan Bungus Barat, Padang.


Padang, rakyatsumbar.id – Petugas gabungan mengamankan delapan remaja, karena melakukan prank (lelucon) Hantu Pocong. Aksi para remaja itu membuat masyarakat di Kelurahan Bungus Barat resah.

“Bhabinkamtibmas bersama lurah dan Ketua LPM Bungus Barat telah mengamankan delapan remaja itu. Mereka telah diberikan nasihat,” Kasi Humas Polresta Padang, Ipda Yanti Delfina, Senin, (22/5/2023).

Ia melanjutkan, warga setempat menginformasikan ada pocong di daerah itu. Bhabinkamtibmas hingga perangkat kelurahan melakukan patroli, menindaklanjuti informasi tersebut.

“Tak hanya warga yang jadi korban prank, Bhabinkamtibmas hingga lurah setempat juga ikut menjadi korban aksi jail remaja ini saat melangsungkan patroli,” ucap Yanti.

Menurut Yanti, Bhabinkamtibmas bersama perangkat kelurahan melakukan  patroli gabungan di seputaran Kelurahan Bungus Barat. Petugas gabungan menemukan sejumlah remaja bersembunyi di bawah pohon.

“Meraka (remaja) berpura-pura menjadi hantu pocong bersembunyi di bawah pohon pada malam hari, tidak menyadari bahwa yang di prank adalah petugas gabungan,” sebutnya.

Ia mengakhiri, remaja tersebut sempat melarikan diri setelah mengetahui yang kena prank adalah polisi, lurah dan perangkat kelurahan.

“Mereka telah meminta maaf atas perbuatanya, dan membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi lagi perbuatanya menakuti-nakuti warga sebagai pocong,” tutup Yanti. (byr)

About Post Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *