27/04/2024

rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » BRI Padang dan Khatib Sulaiman Kerja-sama dengan Kejari

BRI Padang dan Khatib Sulaiman Kerja-sama dengan Kejari

Padang, rakyatsumbar.idPihak BRI Branch Office Padang dan Khatib Sulaiman, melakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Padang, di Aula BRI Regional Office Padang, Senin, (20/3).

Penandatanganan ini dilakukan oleh Ardhanny B Pinuntun, Branch Office Head Padang, dan Zul Hendra, Branch Office Head Khatib Sulaiman, dengan Kepala Kejari Padang, M. Fatria.

Nota Kesepahaman itu tentang Bantuan Hukum, Pertimbangan Hukum dan Tindakan Hukum Lainnya Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara

Nota itu dilaksanakan sebagai wujud menjalankan fungsi kejaksaan sebagai Jaksa Pengacara Negara (JPN) di bidang Perdata dan Tata Usaha Negara.

Regional CEO BRI Padang, Narto Laksono, mengatakan, bisnis selaku BUMN dibidang perbankan yaitu menghimpun dana dari masyarakat dan menyalurkannya bisa berjalan baik jika diadakannya kerja sama dengan kejaksaan.

“Tujuan lain dari kerjasama ini membantu BRI kedepannya dengan cara mendapatkan cara baru dalam penangan perdata secara umum,” kata Narto Laksono.

Perjanjian ini agar kejaksaan sebagai jaksa pengacara negara  membantu dan bekerja sama dengan badan usaha milik negara (BUMN) khususnya BRI BO (Branch Office) Padang dan Khatib Sulaiman, sehingga program yang dijalankan BRI dapat terwujud.

Kejari Padang, M. Fatria, menyampaikan, manfaat perjanjian ini adalah membangkitkan roda perekonomian nasional, khususnya di Kota Padang pasca Covid-19.

“Kerja sama yang sudah terjalin lama bisa semakin kuat dan sinergi baik ini bisa bermanfaat bagi perkembangan bisnis di Kota Padang,” ungkapnya.

Hadir saat penandatanganan ini VP RRM BRI RO Padang Sutarta, Legal Department Head, Anang Kurniawan, dan manajemen BRI BO Padang, serta Kasidatun Kejari Padang, Syafri Hadi beserta staf. (byr/rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.