28/04/2024

rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Lapau Nasi Batigo tak Bikin Kantong Bolong

Lapau Nasi Batigo tak Bikin Kantong Bolong

Terlihat beberapa pelanggan sedang menikmati hidangan Lapau Nasi Batigo.

Padang, rakyatsumbar.id – Ada yang unik, saat menikmati santap siang di Lapau Nasi Batigo.

Lapau Nasi Batigo berada di kafe Kupi Batigo di  Jalan Ahmad Dahlan, nomor 19, Padang, tepatnya di depan Masjid Raya Sumbar. Menunya beraneka ragam.

Soal harga sendiri, tak membuat kantong bolong. Pasalnya, setiap sambal yang jajakan telah di beri label harga.

Para pelanggan dapat memilih menu sambal sesuai kemampuan kantong mereka.

Yulviadi atau Adek, pemilik kafe Kupi Batigo menyatakan, tingginya biaya hidup membuat cafe Kupi Batigo melakukan terobosan dengan menjual makanan dengan harga yang terjangkau.

“Harga untuk menu komplit tak lebih dari lima belas ribu rupiah. Setiap pengunjung dapat mengambil nasi dan sambal sendiri berdasarkan kemampuan kantong dan kemampuan diri.”

“Tentu ini tidak akan memberatkan dan sangat terjangkau,” ucapnya saat di kunjungi Harian Rakyat Sumbar, Senin (12/9/2022).

Untuk menikmati sajikan makan siang secara prasmanan di Lapau Nasi Batigo, pengunjung dapat berkunjung dari pukul 10.00 wib hingga 15.00 Wib.

“Sambal yang kita sajikan juga beraneka ragam, selain ayam dan ikan, kita akan menghadirkan menu makanan dari belut goreng, ikan puyu, serta ikan karang asin asli Mentawai,” tambahnya.

Rina salah seorang pengunjung Lapau Nasi Batigo sangat senang dapat menikmati berbagai menu masakan rumahan dengan harga yang murah.

Menurutnya, cara penyajian secara prasmanan, membangkitkan kenangan tersendiri bagi dirinya saat menempuh pendidikan di sebuah PTN di Kota Padang.

“Di sini kita bebas mengambil nasi dan sambal sesuai takaran kita.”

“Membeli makanan secara prasmanan seperti ini membangkitkan kenangan tersendiri bagi saya yang pernah makan secara prasmanan di kantin sebuah kampus PTN yang ada di Kota Padang,” tutupnya. (edg)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.