30/04/2024

rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Usai Doa Bersama, Irjen Teddy Salurkan 2.750 Sembako di Mentawai

Usai Doa Bersama, Irjen Teddy Salurkan 2.750 Sembako di Mentawai

Irjen Teddy, menyerahkan paket Sembako.

Mentawai, rakyatsumbar.id  Kapolda Sumbar, Irjenpol Teddy Minahasa, menyalurkan 2.750 paket Sembako kepada masyarakat di Mapolres Mentawai, Selasa, (6/9) malam.

“Bantuan Sembako ini bentuk kepedulian Polri, khususnya masyarakat di Mentawai pasca bencana gempa bumi beberapa hari lalu,” kata Teddy.

Ia melanjutkan, masyarakat bisa merasakan kebahagiaan dengan penyaluran paket Sembako pada momentuk kunjungan kerja ke Mentawai

“Jangan lihat banyaknya bantuan yang diberikan. Bantuan niat tulus Polri berbagi kepada seluruh masyarakat, dengan adanya kenaikan harga BBM,” ucap Teddy.

Menurut Teddy, seluruh Polres diminta menyalurkan bansos kepada masyarakat di tengah kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

“Kami menginstruksikan Polres jajaran di Polda Sumbar untuk memberikan edukasi, sosialisasi dan pembagian bantuan sosial,” pungkasnya.

Kapolda juga melaksanakan doa bersama lintas agama sebelum menyerahkan Sembako. Doa bersama lintas agama itu untuk mendoakan keselamatan masyarkat umat beragama. (byr/rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.