rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Hadapi Lebaran, Pemnag Nagari Manggopoh dan Relawan Satgas Covid- 19 Gelar Rakor

Hadapi Lebaran, Pemnag Nagari Manggopoh dan Relawan Satgas Covid- 19 Gelar Rakor

Hadapi Lebaran, Pemnag Nagari Manggopoh dan Relawan Satgas Covid- 19 Gelar Rakor

Hadapi Lebaran, Pemnag Nagari Manggopoh dan Relawan Satgas Covid- 19 Gelar Rakor.

Agam, Rakyat Sumbar.id – Menghadapi Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah Pemerintah Nagari Manggopoh Menggelar Rapat Koordinasi. Hal ini erkait langkah kerja Relawan Satgas Covid 19 saat libur lebaran .

Rapat koordinasi terkait langkah kerja relawan Satgas Covid 19 Nagari Manggopoh Dalam menyambut Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah berlangsung Senin ( 25/4/2022) di aula Kantor Nagari Manggopoh.

Walinagari Manggopoh Ridwan Dt.Tumbijo mengimbau masyarakat untuk tetap waspada dan tetap menerapkan protokol kesehatan meskipun kasus Covid- 19 telah melandai.

” Walau kasus Covid- 19 telah melandai namun kita perlu waspada , Alhamdulillah di Nagari Manggopoh tidak ada kasus yang tercatat ” ujarnya.

Ridwan menyebut, banyak sedikit Pandemi Covid- 19 memang telah mengganggu kehidupan perekonomian masyarakat. Ke depan ia berharap ekonomi masyarakat bisa kembali pulih .

Sementara, Kepala Puskesmas Manggopoh Ns.Lidia Irawati juga menyampaikan hal yang sama.

Ia mengimbau masyarakat untuk tetap waspada dengan menerapkan protokol kesehatan meski kasus Covid- 19 saat ini sudah menurun.

“Kita minta masyarakat tetap Waspada dan tepat mengantisipasi penularan Covid- 19.”

“Tentunya dengan selalu menggunakan masker dan khususnya penerapan Protokol kesehatan” ujar Kepala Puskesmas Nagari Manggopoh.

Selain itu, Kepala Puskesmas Nagari Manggopoh juga menyampaikan pelayanan vaksinasi yang terus dibuka puskesmas Nagari Manggopoh dengan beberapa jenis vaksinasi yang tersedia .

Dalam rakor tersebut juga dilakukan diskusi terkait upaya dan langkah langkah Kerja Tim relawan Covid- 19 saat libur lebaran idul Fitri 1443 Hijriah. (wiwik)

About Post Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *