rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Bhayangkari Polres Solok Berbagi Takjil kepada Pengguna Jalan

Bhayangkari Polres Solok Berbagi Takjil kepada Pengguna Jalan

Bhayangkari

Ketua Bhayangkari Cabang Solok Ny. Fery Apri Wibowo didampingi pengurus membagikan takjil gratis di depan kantor Satlantas Polres Solok

Solok, rakyatsumbar.id-Meski diguyur hujan, tak mengurungkan niat baik dari Ketua Bhayangkari Cabang Solok Ny. Fery Apri Wibowo dan jajaran, membagikan takjil gratis untuk masyarakat yang melintas di depan kantor Satlantas Polres Solok, Jumat,(22/04/2022).

Ny Fery Apri Wibowo mengatakan, kegiatan pembagian takjil gratis ini merupakan suatu bentuk kepedulian Bhayangkari Cabang Solok kepada pengguna jalan yang masih beraktifitas saat menjelang buka puasa.

“Dengan adanya kegiatan  ini, setidaknya kita bisa membantu masyarakat yang masih beraktifitas untuk sekedar berbuka puasa,” katanya saat membagikan takjil kepada penguna jalan.

Baca Juga : Baznas Siapkan Pojok Zakat Fitrah di Enam Lokasi

Menurut Fery, kegiatan sosial  ini akan menjadi kegiatan rutin yang terus dilakukan oleh pihaknya.

Selain itu, kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama dengan harapan untuk membangun silaturahmi.

“Kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian antar sesama, khususnya kaum muslimin yang menjalankan ibadah puasa,” ungkapnya.

Menurut Fery, kegiatan sosial  tersebut mendapat apresuasi  oleh masyarakat atau para pengguna jalan yang melintasi  depan satuan Satlantas Polres Solok.

“Para pengguna jalan baik pengendara sepeda motor, pejalan kaki.”

“Termasuk petugas kebersihan maupun tukang ojek yang melintas merasa bersyukur mendapatkan takjil dari ibu-ibu Bhayangkari,” ujarnya.

Fery berharap,  kegiatan sosial berbagi takjil gratis ini dapat membantu masyarakat yang tengah beribadah puasa serta meningkatkan kedekatan Bhayangkari Cabang Solok dengan seluruh elemen masyarakat.

“Semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat, khususnya pengguna jalan. Sehingga mereka bisa buka puasa saat adzan Magrib berkumandang,” ucapnya.

Pada kegiatan tersebut sebanyak 200 bungkus nasi kota dan menu berbuka untuk kepada masyarakat pengguna jalan.

Sementara Syafie tukang ojek, mengucapkan terima kasih atas takjil pemberian personel Bhayangkari Polres Solok.

“Terimakasih ibu Bhayangkari, alhamdulilah dapat takjil gratis untuk berbuka nanti.” ujarnya dengan bahagia. (wel)

About Post Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *