rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Harian Rakyat Sumbar Terima Dua Penghargaan Bhayangkara, Ini Kata Firdaus Abie

Harian Rakyat Sumbar Terima Dua Penghargaan Bhayangkara, Ini Kata Firdaus Abie

Padang, Rakyat Sumbar.Id– Torehan prestasi dan apresiasi kembali diterima Harian Umum Rakyat Sumbar. Dua penghargaan kepolisian diterima bersamaan dengan momentum Hari Bhayangkara ke 75, di dua tempat berbeda, Kamis (1/7) siang.

Penghargaan kepolisian atas nama media dan wartawan tersebut diberikan oleh Polda Sumbar dan Polres Padangpariaman. Prestasi ini adalah kabar bahagia serta sebuah kado ulang tahun bagi Harian Rakyat Sumbar yang berulang tahun ke 11 pada 1 Juni 2021 lalu.

Penghargaan dari Kapolda Sumbar Irjenpol Toni Harmanto, diterima Harian Umum Rakyat Sumbar, kategori Mitra Aktif Polda Sumbar, diserahkan di Mapolda Sumbar, jalan Jenderal Sudirman, Padang.

Sedangkan penghargaan dari Kapolres Padangpariaman AKBP Dian Nugraha HBWPS, diserahkan kepada Asisten Koordinator Liputan Handi Yanuar, kategori berperan aktif dalam pemberitaan kegiatan Polres Padangpariaman, di Mapolres Padangpariaman, Parit Malintang, Kabupaten Padangpariaman.

General Manager sekaligus Pemimpin Redaksi Harian Rakyat Sumbar, Firdaus Abie, menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan untuk Harian Rakyat Sumbar pada HUT Bhayangkara ke 75.

“Sebagai mitra kepolisian kami terus berupaya membantu menginformasikan kinerja Polri di Sumbar. Terima kasih kepada Polda Sumbar dan Polres Padangpariaman atas apresiasi yang diberikan untuk Rakyat Sumbar. Ini kabar bahagia di HUT ke-11 Rakyat Sumbar,” kata Firdaus Abie. (edg)

About Post Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *