rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » PKS Munculkan Dua Nama Calon Wawako

PKS Munculkan Dua Nama Calon Wawako

Ketua MPD PKS Kota Padang, Arnedi Yarmen

Padang, rakyatsumbar.id–Teka-teki siapa bakal pendamping Hendri Septa perlahan menemui titik terang. DPTD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Padang merilis dua nama tokoh yang akan diberikan mandat untuk menggantikan jabatan Hendri Septa sebagai Wakil Walikota Padang.
Ketua MPD PKS Kota Padang, Arnedi Yarmen mengungkapkan, DPTD PKS dua tokoh terbaik seperti H. Mulyadi Muslim Lc., MA, Datuak Said Marajo Nan Putiah dan Ketua DPD PKS Kota Padang, yang juga merupakan Ketua Fraksi PKS Kota Padang H. Muharlion, S.Pd
“Dua nama yang dimunculkan tersebut sudah mendapatkan persetujuan dari DPP PKS, DPW PKS Sumbar dan DPD PKS Kota Padang,” ungkap Arnedi dalam acara jumpa Pers di Kantor DPTD PKS Kota Padang, Minggu (09/05/2021).
Mulyadi Muslim merupakan tokoh masyarakat dengan berbagai pengalaman dan peran yang tak diragukan lagi. Diantara kiprahnya antara lain, sebagai Sekretaris MUI Kota Padang, Sekum IPSI Kota Padang dan menjadi ‘tangan kanan’ Mahyeldi dalam membangun kerjasama dengan negara Timur Tengah, saat menjabat sebagai Walikota Padang.
Sementara itu Muharlion, merupakan politisi PKS yang sudah malang melintang memperjuangkan masyarakat. Ia telah dipercaya oleh masyarakat untuk memperjuangkan aspirasi mereka di DPRD Kota Padang sejak 2009 lalu. (edg)

About Post Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *