rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Peringati Hari Pelanggan Nasional 2022: Perumda Air Minum Kota Padang jadikan Pelanggan Sebagai Promotor

Peringati Hari Pelanggan Nasional 2022: Perumda Air Minum Kota Padang jadikan Pelanggan Sebagai Promotor

Direktur Umum Perumda Air Minum Kota Padang Afrizal Kuning memberikan sambutan pada Harpelnas 2022.

Padang, rakyatsumbar.id – Memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2022, Perumda Air Minum Kota Padang mengundang secara khusus 30 pelanggan dalam memperingati Harpelnas tahun ini.

Kegiatan berlangsung di sebuah hotel berbintang di Kota Padang, Minggu, 4 September 2022.

Pelanggan yang mendapat undangan khusus tersebut adalah pelanggan yang setia membayar rekening air pada awal bulan.

Direktur Umum Perumda Air Minum Kota Padang Afrizal Kuning menegaskan, Perumda Air Minum Kota Padang ada karena pelanggan.

Dirum menyebut, tahun ini merupakan kali pertama perusahaan menggelar Hapelnas.

Sebelumnya Perumda Air Minum juga menggelar kegiatan untuk pelanggan berupa gebyar pelanggan pada saat HUT Perumda setiap akhir tahun.

Untuk itu, lanjut Afrizal, Perumda Air Minum Kota Padang menjadikan pelanggan sebagai promotor dalam eksistensi pelayanan.

“Untuk mempermudah pelanggan, kita telah membuka beberapa outlet pembayaran dan aplikasi.”

“Sementara untuk keluhan pelanggan kita juga menyediakan aplikasi khusus maupun secara manual dengan datang ke kantor,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pengawas Perumda Air Minum Kota Padang Asnel mengapresasi pelanggan yang taat membayar rekening pada setiap awal bulan.

Keberadaan Perumda adalah untuk pelanggan. Menurutnya, tanpa pelanggan, Perumda Air Minum bukanlah apa-apa.

“Dengan momentum Harpelnas ini, kita berharap ke depan Perumda Air Minum Kota Padang makin maksimal melayani pelanggan dengan baik dan pelanggan semakin menjadi promotor,” ulasnya.

Tiga Pelanggan Dapat Dorprize  Liontin Emas

Asisten II Setda Kota Padang mewakili Walikota Padang Didi Ariadi mengatakan dengan banyaknya pelanggan membayar tepat waktu, Perumda Air Minum merasa perlu memberikan apresiasi.

“Apresiasi kepada pelanggan kita buktikan dengan memberikan hadiah kepada tiga pelanggan terpilih berupa buah liontin emas,” ujarnya.

Ia mengatakan, Perumda Air Minum Kota Padang merupakan salah satu perusahaan sejenis yang masuk kategori baik.

Hal ini berkat kesadaran konsumen membayar rekening air tepat waktu. (rif)

 

About Post Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *