rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » Humas Perumda AM Padang dan Perumda Tirta Mulia Berbagi Pengalaman dalam Manfaatkan Media Sosial

Humas Perumda AM Padang dan Perumda Tirta Mulia Berbagi Pengalaman dalam Manfaatkan Media Sosial

Jajaran Humas Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Kota Padang menggelar kunjungan kerja ke Perumda Air Minum Tirta Mulia, Pemalang, Jawa Tengah, Kamis (20/6/2024).


Padang, rakyatsumbar.id –  Dalam kunjungan ini, Humas Perumda AM Padang di dampingi beberapa media baik televisi, media cetak maupun online.

Misi Kunker kali mempelajari bagaimana Perumda Tirta Mulia menangani komplain pelanggan melalui media sosial yang di kelola.

Selain itu juga sharing bagaiman Perumda AM Padang mengelola media sosial sebagai bentuk dukungan pelayanan kepada pelanggan.

Direktur Utama Perumda Tirta Mulia , Slamet Efendi dan staf menyambut langsung jajaran Perumda Air Minum Kota Padang.

Tamu dari Padang ini langsung di pimpin oleh Direktur Utama Perumda AM Padang, Hendra Pebrizal.

Slamet Efendi mengatakan, selama ini pihaknya menjalin hubungan harmonis dengan insan pers di Pemalang.

Sementara itu, Kabag Umum Perumda Tirta Mulia, Rosita Widya menyebut, pihaknya memang memberikan porsi lebih pada pengelolaan media sosial untuk menjawab komplain pelanggan.

“Kita selalu jawab pertanyaan pelanggan di Medsos. Kita siapkan orang yang penyabar untuk menjawab komplain pelanggan,” ulasnya.

Selain mengelola Medsos, pihaknya juga menjalin hubungan baik dengan kalangan wartawan di Pemalang.

“Sinergitas menjadi kunci hubungan baik antara pihak perusahaan dengan wartawan.”

“Saya yakin di Kota Padang sudah bersinergi . Tapi ada pula di PDAM lain yang belum “konek” padahal ini sangat penting sekali,” terangnya.

Lakukan Hal yang Sama

Direktur Perumda AM Padang Hendra Pebrizal menyebut, apa yang di lakukan oleh Perumda Tirta Mulia juga di lakukan oleh Perumda AM Padang.

“Untuk kerjasama dengan media dan wartawan serta pengelolaan media sosial kita nyaris sama.”

“Ke depan kita harap, hubungan dengan media selalu berjalan baik. Selain itu media sosial kita ke depan juga bisa menjawab komplain pelanggan,” pungkas Hendra Pebrizal. (rif)

About Post Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *