rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » H. Mahyuddin Ditunjuk Jadi Ketua Pemenangan Suhatri Bur – Yosdianto

H. Mahyuddin Ditunjuk Jadi Ketua Pemenangan Suhatri Bur – Yosdianto

Pasangan Suhatri Bur - Yosdianto sebelum mendaftar ke KPU

Padangpariaman, rakyatsumbar.id—H.Mahyuddin, yang merupakan salah seorang pengusaha sukses asal Padangpariaman akhirnya  terpilih sebagai Ketua Tim Sukses Pemenangan pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Suhatri Bur-Yosdianto.

Sementara untuk posisi Wakil Ketua ada nama-nama seperti Faisal Arifin Dt. Rangkayo Basa, Mulyadi dan Alfikri Mukhlis.

Demikian pula posisi Sekretaris yang dipercayakan kepada Hendri Gusvira, dengan dibantu beberapa nama lainnya, seperti Seven Boy, Rudi Koto, Dedi Salim dan lainnya.

Sesuai hasil kesepakatan yang ada juga ditetapkan Posko Utama berlokasi di Limpato Sungai Sariak, Kecamatan VII Koto Sungai Sariak.

Selain itu, untuk posisi Dewan Penasehat juga ada nama Anggota DPR-RI dari Partai PAN, dalam hal ini, Arizal Azis, atau lebih dikenal dengan sebutan Josal.

“Komposisi Tim Pemenangan Suhatri Bur-Yosdianto saat ini masih akan kita sempurnakan lagi,” terang Sekretaris Tim Pemenangan pasangan Suhatri Bur-Yosdianto,” Hendri Gusvira, dihubungi melalui ponselnya.

Hendri Gusvira juga menambahkan, saat ini pihaknya juga telah membentuk dan mendirikan  posko utama yang terletak di Nagari Limpato Sungai Sariak.

“Untuk posko utama itu letaknya di Limpato, di samping  ada posko pendukung lainnya yang nantinya akan  tersebar di sejumlah kecamatan dan nagari yang ada di Padangpariaman,” tegasnya.

Dengan dibentuknya Tim Pemenangan pasangan Suhatri Bur-Yosdianto, tentunya pihaknya akan fokus pada upaya pemenangan pasangan calon bupati dan calon wakil bupati, Suhatri Bur-Yosdianto.

“Keberadaan Pak Arizal Azis sebagai salah seorang kader terbaik Partai PAN sekaligus Caleg DPR-RI terpilih tentunya akan kita optimalkan. Sehingga upaya pemenangan pasangan Suhatri Bur-Yosdianto nantinya bisa terwujud sebagaimana diharapkan,” terangnya.

Disebutkan, pihaknya menyadari jika pasangan calon Bupati inchumbent yang berpasangan dengan calon Wakil Bupati Yosdianto tentunya rawan menghadapi serangan dari pihak lawan politiknya.

Bagi pihaknya hal itu tentunya sesuatu yang lumrah, karena bagaimanapun masyarakat jelas bisa menilai mana diantara calon yang terbaik, sekaligus telah berbuat nyata untuk kepentingan masyarakat, seperti yang ditunjukkan Bupati Suhatri Bur selama ini.

Pihaknya sebut Hendri Gusvira, nantinya akan menyebarluaskan dan mensosialisasikan visi misi pasangan Suhatri Bur-Yosdianto  kepada masyarakat pemilih yang ada.

Disamping tentunya akan merangkul serta bahu membahu dengan para relawan serta para pendukung lainnya demi pemenangan pasangan Suhatri Bur-Yosdianyo.

“Ya, prinsipnya pasangan Suhatri Bur-Yosdianto lanjutkan,” terangnya setengah berorasi. (ris)

About Post Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *