rakyatsumbar.id

Berita Sumbar Terkini

Beranda » 1000 Masyarakat Pasaman Barat Hadiri Deklarasi Pasangan Yulianto – M Ihpan

1000 Masyarakat Pasaman Barat Hadiri Deklarasi Pasangan Yulianto – M Ihpan

1000 Masyarakat Pasaman Barat menghadiri deklarasi pasangan Cabup dan Cawabup Pasaman Barat, Yulianto – M Ihpan.


Pasaman Barat, rakyatsumbar.id –– Gezan Pilkada di Kabupaten Dharmasraya maskim terasa. Setidaknya 1.000 tokoh masyarakat, alim ulama, cadiak pandai, bundo kanduang dan pemuda-pemudi se-Pasaman Barat menghadiri deklarasikan pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat, Barat Yulianto-M Ihpan di Pilkada 2024.

Tampak hadir juga mantan Bupati Pasaman Barat periode 2010-2029 Baharuddin R yang memberikan semangat kepada masyarakat agar bersatu memenangkan pasangan Yulianto-M Ihpan.

Bakal Calon Bupati Pasaman Barat Yulianto didampingi Bakal Calon Wakil Bupati M Ihpan mengungkapkan terima kasih kepada semua pihak yang hadir acara deklarasi ini.

Menurutnya dukungan semua pihak untuk kembali memimpin Kabupaten Pasaman Barat sangat penting karena tanpa adanya dukungan dan kebersamaan maka pihaknya tidak bisa berbuat apa-apa.

“Mari bergandengan tangan, bersama-sama memenangkan Yulianto- M Ihpan. Kami juga berharap masukan demi perbaikan Pasaman Barat. Berlian, bersama Yulianto-M Ihpan,” ujarnya.

Ditambahkannya, selaku Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat, Barat Yulianto-M Ihpan sejumlah program unggulan telah disiapkan untuk terwujudnya Pasaman Barat maju, sejahtera yang berkeadilan berlandaskan agama dan budaya.

Diantaranya, program unggulan di bidang keagamaan, pendidikan, kesehatan, ekonomi, budaya, tata kelola pemerintahan dan infrastruktur, program milenial dan gen Z maupun bidang lainnya juga telah disiapkan,” paparnya.

Sementara itu, mantan Bupati Pasaman Barat periode 2010-2029 Baharuddin R menuturkan banyak hal yang harus dibenahi di Kabupaten Pasaman Barat ini kedepannya.

Ia yakin dengan Yulianto- M Ihpan ini bisa membawa Pasaman Barat maju menyaingi daerah lain yang ada di Sumatra Barat ini,” ujarnya.

Menurutnya, banyak persoalan tata pemerintahan yang harus dibenahi termasuk penempatan pejabat yang sesuai bidang dan kemampuan ditambah lagi persoalan ekonomi, kesehatan dan keagamaan.

“Mari rapatkan barisan bersama-sama memenangkan pasangan Yulianto- M Ihpan,” ajaknya.

Hal senda juga disampaikan, tokoh masyarakat Ujung Gading Burhanuddin menumpangkan harapan kepada pasangan Yulianto- M Ihpan untuk kembali membenahi Pasaman Barat agar lebih baik lagi.

“Kami mewakili warga Pasaman Barat bagian utara mulai dari bundo kanduang, ninik mamak, alim ulama, pemerintah, dermawan dan pemuda mendukung pasangan Yulianto- M Ihpan,” tegasnya.

Pada kesempatan itu juga tokoh masyarakat lainnya Subandrio juga mendukung penuh pasangan Yulianto- M Ihpan.

Ia meminta ke seluruh masyarakat untuk bersama-sama memenangkan pasangan Yulianto- M Ihpan,” ulasnya

Deklarasi pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat, Barat Yulianto-M Ihpan juga hadir jajaran ketua beserta pengurus Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan ratusan masyarakat lainnya se-Pasaman Barat. (bud)

About Post Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *