Site icon rakyatsumbar.id

Berhadiah Mobil, Bank Nagari Kembali Manjakan Nasabah

Direktur Keuangan Bank Nagari, Roni Edrian dalam ketetangan pers yang didampingi jajaran direksi dan komisaris Bank Nagari Kamis (04/09/2025).

Direktur Keuangan Bank Nagari, Roni Edrian dalam ketetangan pers yang didampingi jajaran direksi dan komisaris Bank Nagari Kamis (04/09/2025).

Padang, rakyatsumbar.id–Bank Nagari kembali menghadirkan program Gebyar Hadiah Tabungan untuk produk Tabungan Sikoci dan Sikoci Syariah. Program untuk kali kedua ini dihadirkan semakin gebyar, baik sisi hadiah maupun kesempatan menang.

Program apresiasi bagi nasabah setia ini berlangsung mulai 1 Agustus 2025 hingga 31 Maret 2026. Seluruh nasabah tinggal memastikan peningkatan saldo agar kesempatan lebih besar, namun harus tetap waspada dengan pihak yang menangguk di air keruh, penipuan: pishing.

Direktur Keuangan Bank Nagari, Roni Edrian dalam ketetangan pers yang didampingi jajaran direksi dan komisaris menyampaikan, program ini merupakan bentuk penghargaan atas kepercayaan dan loyalitas nasabah, sekaligus untuk mendorong minat menabung masyarakat.

“Program serupa yang kami adakan tahun sebelumnya mendapat antusiasme luar biasa. Tahun ini kami hadir kembali dengan hadiah yang lebih menarik,” ujarnya, di Kantor Bank Nagari, Kamis (04/09/2025).

Seluruh nasabah perorangan Tabungan Sikoci konvensional maupun syariah yang aktif secara otomatis terdaftar sebagai peserta, kecuali pegawai dan entitas internal Bank Nagari. Nasabah cukup meningkatkan saldo tabungan dengan rata-rata harian minimal Rp1 juta. Setiap kelipatan Rp250 ribu akan mendapat tambahan satu poin undian.

Bank Nagari menyiapkan 76 hadiah bagi pemenang undian yang akan dilaksanakan pada April 2026, di antaranya, Grand Prize: 1 unit Toyota Fortuner VRZ, Hadiah Utama: 1 unit Mitsubishi New Expander dan 1 unit Honda Brio Satya, Hadiah I: 3 unit Yamaha NMAX, Hadiah II: 5 paket umrah, Hadiah III: 56 unit Honda Vario dan Hadiah IV: 10 keping emas @2,5 gram.

Roni menegaskan, Bank Nagari tidak pernah meminta nasabah mengisi tautan, membeli materai, atau melakukan hal lain di luar ketentuan resmi program. Informasi hanya disampaikan melalui kanal resmi Bank Nagari

“Dengan hadiah-hadiah yang ditempatkan di seluruh kantor cabang, kami ingin semakin dekat dengan masyarakat dan memperkuat citra Bank Nagari sebagai bank kebanggaan urang awak,” katanya.

Ia menambahkan, pihaknya juga terus menghimbau kepada seluruh nasabah dan masyarakat untuk selalu tetap waspada terhadap berbagai modus penipuan yang mengatasnamakan Bank Nagari.

“Untuk informasi resmi terkait program dan promosi Bank Nagari hanya tersedia melalui pada akun media sosial resmi Bank Nagari dengan dan situs web www.banknagari.co.id dan Call Center Bank Nagari “Nagari Call” 150234,” ucapnya. (*)

Exit mobile version